Media Korea Soroti Perjuangan Lee Kwang Soo di Program Baru Usai Tinggalkan 'Running Man'
Instagram/kkbyss
TV

'The Zone: Survival Mission' merupakan program di mana Lee Kwang Soo, Yoo Jae Suk dan Yuri yang mencoba "bertahan" delapan simulasi bencana masa depan, termasuk kiamat zombie.

WowKeren - Lee Kwang Soo kini tergabung sebagai member "The Zone: Survival Mission". Program baru Disney+ ini adalah variety show pertama bagi sang aktor menjadi member tetap usai dirinya meninggalkan "Running Man" pada 2021 lalu.

Baru-baru ini, media Korea Selatan menyoroti perjuangan Lee Kwang Soo dalam menyelesaikan berbagai zona bahaya untuk bertahan hidup di "The Zone: Survival Mission". Pria itu dianggap sebagai perwakilan manusia dari sisi humoris.

Lee Kwang Soo berusaha keras di setiap episode dan berpartisipasi dalam simulasi untuk meningkatkan tingkat imersi dalam situasi ekstrem. Tetapi di saat-saat sulit untuk bertahan, dia segera menemukan tombol untuk menyerah dan membawa tawa.

Lee Kwang Soo juga masih memiliki "chemistry Kwangjae" yang luar biasa dengan Yoo Jae Seok. Cowok kelahiran tahun 1985 itu juga sering berantem dengan Kwon Yuri SNSD layaknya saudara kandung di kehidupan nyata.


Media Korea Soroti Perjuangan Lee Kwang Soo di Program Baru Usai Tinggalkan \'Running Man\'

Source: Naver

"The Zone: Survival Mission" merupakan program di mana Lee Kwang Soo, Yoo Jae Suk dan Yuri yang mencoba "bertahan" delapan simulasi bencana masa depan, termasuk kiamat zombie. Dalam setiap simulasi bencana itu, mereka akan menghadapi berbagai hal tak pasti.

Dalam wawancara jumpa pers beberapa waktu lalu, Lee Kwang Soo membeberkan alasannya setuju menjadi member "The Zone: Survival Mission". "Formatnya sendiri sudah baru dan segar. Mengetahui bahwa rekaman harus selesai dalam waktu 4 jam, aku percaya bisa bersenang-senang syuting dengan kru produksi favoritku, Yoo Jae Suk, dan Kwon Yuri," ujarnya.

Lee Kwang Soo juga mengungkap alasan lainnya adalah karena tahu bahwa Yoo Jae Suk setuju bergabung dengan "The Zone: Survival Mission". "Aku selalu merasa senang dan bersenang-senang syuting dengan Yoo Jae Suk," ungkapnya.

Sementara itu, "The Zone: Survival Mission" dirilis setiap Rabu di Disney+. Bagi yang penasaran dengan berbagai tingkah komedi sang aktor, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait