Joo Jong Hyuk Bintangi Drama KBS Spesial Bareng Aktris Pemilik Nama Sama Bak Eks Lawan Main
TV

Joo Jong Hyuk dikonfirmasi membintangi drama spesial KBS mendatang yakni 'Do You Know Ashtaga?' (judul terjemahan), ia beradu akting dengan aktris cantik yang memiliki nama sama bak mantan lawan mainnya.

WowKeren - Joo Jong Hyuk diketahui menjadi aktor yang naik daun usai membintangi drama ENA "Extraordinary Attorney Woo". Joo Jong Hyuk sukses membuat penggemar kesal kala memerankan karakter Kwon Min Woo.

Rabu, 14 September, Joo Jong Hyuk dikonfirmasi membintangi drama KBS spesial. Ini menjadi proyek selanjutnya dari Joo Jong Hyuk usai "Extraordinary Attorney Woo" tamat.

Joo Jong Hyuk akan beradu akting dengan Bae Yoon Kyung pada drama spesial bertajuk "Do You Know Ashtanga?" ini. Drama ini memiliki genre romantis komedi yang tentu akan membuat penasaran mengenai chemistry keduanya.


"Do You Know Ashtanga?" akan menceritakan mengenai seorang instruktur yoga, yang bengkok setelah melalui pasang surut dunia yang penuh ketidakpuasan, saat ia bertemu dengan putra seorang pemilik bangunan yang mempercayai gagasan noblesse oblige.

Joo Jong Hyuk akan berperan sebagai Seol Tae Joon, putra pemilik gedung yang bijaksana dan penuh perhatian dan tidak bengkok sedikit pun. Sedang, Bae Yoon Kyung akan berperan sebagai Kang Na Ra, seorang instruktur yoga yang membenci begitu banyak hal sehingga orang bertanya-tanya apakah ada sesuatu yang benar-benar dia sukai. Namun, Kang Na Ra tulus dalam hal yoga Ashtanga.

Joo Jong Hyuk bak memiliki "takdir" menjadi pasangan dari aktris dengan nama Yoon Kyung. Sebelumnya, pada "Extraordinary Attorney Woo" ia beradu akting dengan Ha Yoon Kyeong dan sukses membuat penggemar gemas.

Chemistry dari Joo Jong Hyuk dan Bae Yoon Kyung di "Do You Know Ashtanga?" tentu patut dinantikan. Keduanya menjadi salah satu yang disorot pada drama terakhir masing-masing. Joo Jong Hyuk di "Extraordinary Attorney Woo" dan Bae Yoon Kyung di "King's Affection".

Sementara itu, pemutaran drama spesial KBS ini sendiri akan dimulai pada Oktober mendatang. Namun, belum dapat diketahui pasti kapan "Do You Know Ashtanga?" akan ditayangkan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru