Bikin Baper Maksimal, Begini Syuting Adegan Uwu Yoona dan Lee Jong Suk di Rumah Sakit 'Big Mouth'
TV

Baru-baru ini MBC merilis video behind the scene drama 'Big Mouth' yang turut menampilkan proses syuting adegan uwu Lee Jong Suk dan Yoona SNSD di rumah sakit. Intip cuplikannya berikut ini.

WowKeren - Pada Selasa (13/9), MBC merilis video behind the scene episode terbaru "Big Mouth". Video ini menampilkan beragam momen menarik, termasuk saat Lee Jong Suk dan Yoona SNSD merekam adegan uwu di rumah sakit.

Adegan itu bermula ketika Go Miho (Yoona) pingsan setelah mendengar suaminya Park Chang Ho (Lee Jong Suk) meninggal dunia. Padahal itu semua adalah sandiwara Park Chang Ho dan Park Yoon Gab (Jung Jae Sung) untuk mengelabui Choi Do Ha (Kim Joo Hun).

Setelah mendengar istrinya pingsan, Park Chang Ho langsung bergegas menuju rumah sakit. Dia mengkhawatirkan sang istri sambil berkata, "Bagaimana aku bisa mati dan meninggalkanmu sendirian?"

Adegan itu berhasil membuat penonton baper maksimal. Banyak yang tersentuh melihat betapa dalamnya cinta Park Chang Ho dan Go Mi Ho untuk satu sama lain, dan menganggap keduanya sebagai pasangan romantis meski minim skinship.

Proses syuting adegan tersebut tak kalah menarik dari yang ditayangkan. Begitu kamera berputar, Lee Jong Suk dan Yoona langsung membenamkan diri ke dalam karakternya dan berubah jadi pasangan suami istri yang saling mencintai.


Bikin Baper Maksimal, Begini Syuting Adegan Uwu Lee Jong Suk dan Yoona di Rumah Sakit \'Big Mouth\'

Source: YouTube

Di tengah syuting, tim produksi tampak mengatur bantal yang digunakan oleh Yoona, sehingga aktris itu harus mengangkat kepalanya selama beberapa saat. Menariknya, tangan Lee Jong Suk tampak ikut mengatur bantal tersebut meski seorang staf telah melakukannya.

Mereka kembali memulai syuting setelah semua persiapan selesai dilakukan. Namun Lee Jong Suk kehilangan fokus saat menatap Yoona yang terbaring di tempat tidur. Dia melupakan dialognya sehingga harus mengulang adegan tersebut.

Untungnya tak butuh waktu lama bagi Lee Jong Suk untuk kembali fokus. Dia dan Yoona akhirnya menampilkan akting profesional dan mereka berhasil menciptakan adegan yang menggetarkan hati.

Sementara itu, "Big Mouth" akan menayangkan episode terakhirnya pada 17 September mendatang. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "The Golden Spoon" yang dibintangi oleh Sungjae BTOB dan Jung Chae Yeon.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait