Coki Pardede Baca Buku 'Cara Menjadi Sesat' Justru Tuai Reaksi Tak Terduga
Instagram/cokipardede666
Selebriti

Coki diketahui harus menjalani rehabilitasi narkoba usai ditangkap polisi pada September 2021 lalu. Baru-baru ini, Coki membagikan sejumlah buku yang disebut telah 'membimbingnya' selama vakum.

WowKeren - Komika Coki Pardede kini mulai kembali aktif di media sosial. Coki diketahui baru saja membuka akun Instagram baru, @cokipardedebebas, karena akun lamanya sudah tidak bisa diakses.

Dalam unggahan Instagram terbarunya, Coki membagikan sejumlah buku yang disebut telah 'membimbingnya' selama vakum dari dunia hiburan. Judul-judul buku tersebut cukup menarik dan "nyeleneh". Seperti "Cara Menjadi Sesat: Dajjal is coming to town", "Setan Berbudi Baik", hingga "Dajjal Where Are You".

"Buku buku yg Membimbing saya selama saya Vakum," tulis Coki pada Rabu (14/9).

Unggahan Coki tersebut lantas menimbulkan beragam respons dari para penggemarnya. Namun karena para penggemar agaknya sudah memahami watak Coki, mereka seakan tidak heran dengan buku-buku "nyeleneh" tersebut.


"Kesesatan anda sudah tidak d ragukan Lg," komentar salah satu warganet. "Selamat membaca," tambah warganet lain.

"Sungguh referensi buku yg memotivasi sekali," tulis salah satu warganet. "Truslah di jalan yang sesat pamannn," timpal warganet lain.

Sebelum ini, Coki juga sempat mengunggah foto tangan yang memegang borgol terbuka beserta kuncinya. Garis polisi juga tampak diletakkan sebagai background. Ia menuliskan "Aku memanggilmu dari kedalaman neraka," dalam bahasa Latin sebagai caption unggahan tersebut.

Di sisi lain, Coki diketahui harus menjalani rehabilitasi narkoba usai ditangkap Satresnarkoba Polres Metro Tangerang Kota pada September 2021 lalu. Kala itu, polisi menyita barang bukti berupa sabu-sabu sisa pemakaian seberat 0,3 gram dan alat suntik.

Rencananya, Coki akan menggelar tur stand up comedy pada bulan Oktober 2022 mendatang usai menyelesaikan rehabilitasinya. Hal ini disampaikan langsung oleh komika Gian Luigi di Instagram Majelis Lucu Indonesia.

"Kami ingin menyatakan dengan resmi bahwa Coki Pardede setelah keluar akan menjalani sebuah tur dengan tajuk 'Maaf Saya Bebas' di bulan Oktober," ungkap Gian beberapa waktu lalu.

(wk/Bert)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait