Evan Marvino Masih Rahasiakan Paras Anak Pertama, Istri Beri Bocoran Bagian Ini Pancing Rasa Gemas
Instagram/evanmarvino
Selebriti

Evan Marvio masih tutupi paras anak pertamanya yang baru lahir dengan stiker, istri justru beri bocoran bagian wajah ini bikin netter sudah langsung gemas maksimal.

WowKeren - Evan Marvino dan sang istri Uffri Datun Nitami atau Tami tengah berbahagia menyambut kehadiran anggota baru di keluarga kecil mereka. Pasalnya Tami istri Evan dikabarkan telah melahirkan anak pertama. Ia melahirkan sang buah hati pada 12 September 2022.

Kabar bahagia ini diumumkan langsung oleh Evan Marvino di laman Instagram miliknya. Evan mengunggah beberapa potret haru perdana bersama sang buah hati sekaligus membeberkan nama bayinya.

ALHAMDULLILLAH YA ALLAH. Telah lahir anak pertama kami. Nama : HAWA CHANNA ALVINA. Tanggal lahir : 12/09/2022. Pukul : 22:00 wib. Panjang : 48 cm. Berat : 3,2 kg,” ungkap Evan Marvio di Instagram, Selasa (13/9).

Namun sayangnya Evan masih merahasiakan paras cantik dari putrinya yang baru lahir ini. Beberapa foto yang dibagikannya dibuat kabur hingga ada juga yang ditutup stiker pada bagian wajah baby Hawa.

Hal yang sama dilakukan oleh istri Evan, Tami. Ia juga belum mengungkapkan paras putri pertamanya kepada publik. Tami memilih mengunggah foto blur baby Hawa, atau hanya bagian kakinya. Namun ada juga satu foto dimana Tami memberikan bocoran bagian bibir hingga dagu sang buah hati.


Bersamaan dengan itu, Tami juga ikut mengumumkan soal kelahiran putri pertamanya. Ia kemudian menyisipkan doa untuk baby Hawa agar kelak bisa tumbuh menjadi anak yang salehah.

MasyaAllah Tabarakallah Telah lahir Putri Pertama kami HAWA CHANA ALVINA Lahiran Normal , pukul 22:35 WIB , 12-09-2022 , Berat 3,2kg. Semoga jadi anak yang Sholeha ya nak,” tutur istri Evan Marvino.

Evan Marvino Masih Rahasiakan Paras Anak Pertama, Istri Beri Bocoran Bagian Ini Pancing Rasa Gemas

Instagram/@uffridatunnitami_real

Tak pelak, unggahan Tami tak kalah disorotnya oleh banyak netizen. Meski baru dibocorkan bagian bibir saja, namun kecantikan baby Hawa sudah memancing rasa gemas hingga mengantongi banyak sanjungan. Netter dibuat gemas bukan main hingga tak sabar untuk menantikan foto paras ayunya dirilis kelak.

Masyaallah cantik bgtt,” ujar akun @yudiaa****. “So cute, sehat sehat yaa Dede dn mamah nya,” sambung akun @nawa*****. “Masya Alah Tabarakallah, hawa cantik,” ucap @kiran******. “Masha Allah tabarakallahu, debaynya lucu...penasaran sm muka mungilnya pasti cantik kayak mamanya,” kata akun @fit***.

Ucapan selamat untuk Evan dan sang istri juga begitu menggema atas kelahiran anak pertama mereka. Netizen kompak menuliskan doa-doa baik untuk pasangan ini juga buah hati mereka yang baru lahir.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait