Ngeri! Evan Marvino Perlihatkan Benda Gaib Misterius Dikirim pada Sang Istri Hamil
Instagram/evanmarvino
Selebriti

Evan Marvino geram karena ada benda gaib misterius yang dikirim ke rumahnya. Walau begitu, Evan mengaku tidak takut dengan hal semacam itu, justru menantang sang pengirim.

WowKeren - Evan Marvino memperlihatkan kiriman benda gaib yang sampai di rumahnya. Dalam video yang diunggah, tampak ada dua kertas warna kuning dan putih dengan tulisan arab.

Kiriman benda gaib itu ternyata ditemukan oleh isri Evan Marvino yang sedang hamil. Sontak Evan begitu geram dan mempertanyakan apa maksud dan motif benda tersebut dikirim ke rumahnya.

"ADA YANG TAU INI BENDA APA ??? Dan motifnya apa ???" tulis Evan Marvino di Instagram pada Senin (15/8). "Jadi td istri wa katanya nemu benda ini di dalem rumah, padahal pintu dikunci . Pas di cek pintu udah kebuka dan nemuin benda ini ..."

Evan Marvino

Instagram

Meski begitu, Evan Marvino mengaku tidak takut. Ia bahkan menantang sosok pengirim benda gaib tersebut.


"Sebenernya sih kita gk takut sama yg beginian . Karna kita punya Allah SWT," tegas pemain sinetron "Anak Jalanan" ini.

Evan pun berusaha untuk berpikir positif terkait benda gaib kiriman tersebut. Ia menilai hanya orang-orang sirik yang melakukan hal aneh seperti itu.

"Positif thinking aja . Mungkin mau bikin drop mental kluarga ku . Karna kebetulan istri lagi hamil jg . Dan mungkin emang ada orang2 yg iri dan syirik . Allahuallam," ujar Evan Marvino.

Bahkan Evan mengaku sengaja mengunggahnya di media sosial agar sang pengirim bisa melihat langsung barang kirimannya sudah sampai di rumah. "Sengaja gw post di instagram biar orang yg ngirim bendanya bisa liat ..." pungkas Evan Marvino.

Kiriman benda gaib yang diperlihatkan Evan Marvino itu berupa paket yang tak lebih besar dari telapak tangannya. Paket itu dibungkus menggunakan kertas coklat dan putih. Pada bungkus lapis kedua ditemukan kertas berwarna kuning dengan tulisan arab. Sedangkan pada lapisan ketiga yang terbungkus kertas biru ada kertas putih yang juga memuat tulisan arab.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait