Verrell Bramasta Mendadak Sentil Pedas Orang yang Percaya Gosip, Soal Apa?
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Verrell Bramasta bagikan foto adem asyik berenang, ucapannya justru pedas saat singgung orang yang membuat gosip dan orang yang percaya gosip. Netter berikan reaksi begini.

WowKeren - Verrell Bramasta baru saja membagikan sebuah foto terbaru di laman Instagram pribadinya. Kali ini Verrell asyik mengunggah beberapa fotonya sekaligus saat menikmati waktu di kolam renang. Verrell memajang potret ademnya kala bersantai menikmati dinginnya air.

Namun sebuah caption tak terduga justru disampaikan Verrell untuk unggahannya kali ini. Bukan berbicara mengenai momen yang sedang dinikmatinya dalam foto tersebut, Verrell justru menyinggung tentang sebuah gosip.

Putra dari Venna Melinda ini mendadak memberikan sentilan pedasnya untuk dua sosok. Ia menyinggung tentang orang yang membuat gosip dan juga orang yang percaya dengan gosip. Verrell memberikan sindiran pedas dan tajam kepada mereka.

Tebak, lebih bodoh yang mana: orang2 yang suka bikin gossip, atau orang2 yg percaya sama gossip itu?” ujar Verrell Bramasta di Instagram, Senin (15/8).

Verrell Baramasta Mendadak Sentil Pedas Orang yang Percaya Gosip, Soal Apa?

Instagram/@bramastavrl


Banyak netter menduga jika Verrell tengah menyindir isu-isu miring yang menyeret namanya beberapa waktu belakangan salah satunya tudingan sebagai penyuka sesama jenis. Namun sayangnya tak diketahui secara pasti siapa sosok yang tengah disindir oleh Verrell Bramasta ini. Sang aktor juga tak menjelaskan gosip apa yang sedang dibicarakannya.

Terlepas dari itu, dukungan publik berhamburan dengan cepat kepada Verrell. Warganet juga ramai menyayangkan tentang masih banyaknya orang yang mudah termakan gosip atau isu miring yang belum benar.

Sementara itu sebagian besar netter pun memberikan saran kepada Verrell untuk tak menggubris omongan miring orang lain tentangnya. Beragam bentuk dukungan balik dilayangkan oleh mereka untuk pemain sinetron 25 tahun tersebut melalui kolom komentar.

Sabar aja rell ..orang paling sabar ituu selaluu Allah lindungi,” ujar akun @anugrah*******. “Dan heran nya masih ada percaya sama gosip seperti itu,” bela akun @bram******.

Kenapa verrel...gak usah mikirin org capek mending fokus ke masa depan.asik,” ucap akun @srir******. “Orang yang percaya sama gosip, udah tau itu gosip masih dipercaya,” sedang jawab akun @duap******.

Lantas gosip apa sebenarnya yang tengah disinggung oleh Verrell Bramasta ini? Kita tunggu saja penjelasan lebih lanjut dari Verrell Bramasta ya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait