Kesehatan Sedang Tak Stabil Hingga Jalani Terapi, Ashanty: Sakit Banget
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty akui dirinya kini tengah menjalani terapi usai keluhkan salah satu bagian tubuhnya merasa begitu sakit. Sayangnya Ashanty juga belum mengetahui pasti penyebab dari rasa sakit yang dialaminya.

WowKeren - Istri musisi kondang Anang Hermansyah yakni Ashanty belakangan ini tengah dilimpahi kebahagiaan bertubi-tubi. Ia dikaruniai cucu dari putri sambungnya, Aurel Hermansyah yakni Ameena Hanna Nur Atta.

Sejak kehadiran Ameena, Ashanty terlihat lebih sering kunjungi kediaman Aurel dan Atta Halilintar. Tak cuma itu saja, selang beberapa waktu dari kelahiran Ameena, putri pertamanya dengan Anang yakni Arsy Hermansyah mengharumkan nama bangsa.

Arsy mengikuti kompetisi bernyanyi bertaraf international, WCOPA Amerika. Gokilnya Arsy mampu mengalahkan ratusan peserta lainnya. Ia memborong beberapa medali emas hingga ramai dikabarkan Arsy dapatkan tawaran dari label musik di Amerika.

Di tengah kebahagiaan itu, baru-baru ini Ashanty justru kembali alami hal kurang menyenangkan. Kondisi kesehatan Ashanty tak lagi stabil. Ibu dua anak tersebut alami saraf kejepit.

Atas penyakit yang dideritanya itu, Ashanty menjadi lebih susah menggerakkan kepalanya ke kanan dan ke kiri. Namun ia masih belum mengetahui pasti penyebab sarafnya bisa sampai terjepit.


"Enggah tahu, salah bantal kali," ujar Ashanty di hadapan awak media. Meski begitu, Ashanty tak terlalu menjadikan oenyakit tersebut sebagai beban. Mengingat masih banyak orang di luaran sana yang mungkin miliki musibah lebih dari dirinya. "Jalani aja, jangan dibawa srtes," sambungnya.

Ashanty pun menempuh sejumlah pengobatan. Mulai dari disuntik hingga jalani terapi. Hnaya saja diakui oleh Ashanty dirinya belum tanyakan lebih detail mengenai penyakitnya ke dokter ahli.

"Terapi, tapi belum ke dokter. Tapi kayaknya harus di-MRI. Sakit banget enggak bisa nengok," tutur Ashhanty. Meski baru jalani terapi selama satu minggu, Ashanty bersyukur rasa sakit yang dialaminya berkurang.

"Sudah enakan dipakai gerak. Pantangan makanan sih enggak ada," pungkas Ashanty. Sementara itu diketahui selain Ashanty beberapa artis lainnya juga tengah iduji masalah kesehatan.

Termasuk pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah. Keduanya mengidap penyakit langka di kepala. Kendati demikina, Ruben dan Sarwendah putuskan untuk beronat ke Singapura demi mendapatkan perawatan maksimal.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru