Netizen Soroti 10 Album Debut Girl Grup dan Solois Terlaris, Rose dan Lisa BLACKPINK Bikin Takjub
Twitter/ygent_official
Musik

Postingan di komunitas online Instiz ini pun ikut dikomentari netizen lainnya. Mereka takjub melihat betapa besarnya angka penjualan album single debut Lisa dan Rose BLACKPINK.

WowKeren - Generasi ke-3 dan 4 menghasilkan banyak girl grup populer dengan selling power tinggi, misalnya BLACKPINK (Black Pink) dan aespa. Baru-baru ini, netizen mengumpulkan daftar album debut girl grup dan solois wanita dengan penjualan terbanyak.

Yang pertama dalam daftar adalah Lisa BLACKPINK dengan album single debutnya, "LALISA" (2 versi + 1 versi kit), diikuti Rose di posisi ke-2 dengan album single debut berjudul "R" (1 versi + 1 versi kit). NewJeans dan LE SSERAFIM masing-masing menempati posisi 3 dan 4 dengan "New Jeans" (6 versi + 3 versi terbatas + 1 versi platform) dan "FEARLESS" (2 versi + 1 versi digi-pack).

Mini album "Savage" (3 versi) milik aespa berada di posisi 5. Sedangkan posisi 6 dan 7 masing-masing dihuni oleh Nayeon TWICE dengan mini album debut "IM NAYEON" (4 versi) dan NMIXX dengan "AD MARE" (1 versi + 1 versi terbatas).

Posisi 8 dan 9 masing-masing ditempati oleh Kep1er dengan mini album "First Impact" (3 versi) dan IVE dengan alsbum single "ELEVEN" (2 versi). Irene & Seulgi Red Velvet menempati posisi 10 dengan mini album "MONSTER" (2 versi).


Netizen Soroti 10 Album Debut Girl Grup dan Solois Terlaris, Lisa dan Rose BLACKPINK Bikin Takjub

Instiz

Postingan di komunitas online Instiz ini pun ikut dikomentari netizen lainnya. Mereka takjub melihat betapa besarnya angka penjualan album single debut Lisa dan Rose.

"BLACKPINK jjang jjang," komentar netizen. "NewJeans dan NMIXX benar-benar tidak punya apa-apa untuk membantu mereka. Bagaimana mereka bisa menjual begitu banyak? Ini sangat menarik, keke," kata netizen lainnya. "Wow Rose, kekuatan solo Lisa dan Nayeon sangat bagus, serius," ujar yang lain.

"BLACKPINK benar-benar daebak," puji netizen. "Wow, tapi bisakah seseorang memiliki 10 versi...?" komentar yang lain. "Bukannya 'Black Mamba' itu single digital? Karena tidak ada album fisik, tidak ada angka penjualan yang tersedia..." imbuh lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts