BLACKPINK Tampil Menawan dan Seksi di Teaser Poster dengan Outfit Hitam, Tuai Respons Begini
Twitter/ygent_official
Musik

Para netizen di komunitas online TheQoo membicarakan outfit yang dikenakan para member BLACKPINK di teaser poster baru ini. Rupanya tak sedikit dari mereka yang lebih menyukai outfit ini.

WowKeren - Comeback girl grup papan atas BLACKPINK (Black Pink) semakin dekat dan para penggemar di seluruh dunia juga meningkatkan ekspektasi yang lebih tinggi. YG Entertainment baru-baru ini merilis teaser poster baru menjelang comeback girl grup andalan mereka ini.

BLACKPINK akan merilis lagu pra-rilis mereka, "Pink Venom" pada 19 Agustus. Dalam hal ini, YG Entertainment menjelaskan, "'Pink Venom' adalah lagu yang mengekspresikan pesona unik BLACKPINK secara lebih intens."

Ini adalah comeback pertama BLACKPINK setelah 1 tahun 10 bulan. Sejak perilisan album lengkap mereka "THE ALBUM" pada Oktober 2020, girl grup ini telah fokus pada album solo dan aktivitas pribadi.

YG Entertainment merilis teaser poster baru untuk mengumumkan countdown live BLACKPINK yang akan digelar pada 19 Agustus pukul 12 siang KST, satu jam sebelum perilisan resmi "Pink Venom." Dalam teaser poster ini, para member BLACKPINK tampil cantik, seksi, dan menawan dalam balutan outfit hitam yang memamerkan kaki jenjang mereka.


BLACKPINK Tampil Menawan dan Seksi di Teaser Poster dengan Outfit Hitam, Tuai Respons Begini

YG Entertainment, TheQoo

Para netizen di komunitas online TheQoo pun membicarakan outfit yang dikenakan para member BLACKPINK di teaser poster baru ini. Rupanya tak sedikit dari mereka yang lebih menyukai outfit warna hitam ini dibandingkan outfit warna pink di teaser sebelumnya.

"Pakaian, rambut, wajah, mereka yang terbaik, serius," komentar netizen. "Pakaian ini jauh lebih keren daripada pakaian yang pink," kata netizen lainnya. "Ini agak mengingatkanku pada 'Kill This Love'. Cordi 'Kill This Love' untuk BLACKPINK sangat bagus. Aku harap mereka tampil dengan ini di acara musik... Tapi apakah mungkin untuk tampil di acara musik dengan lagu pra-rilis?" ujar yang lain.

"Aku juga, aku lebih suka pakaian hitam, kekeke. Jisoo berponi dan Rose pakai beret memukul hatiku... Kenapa tidak ada teaser video? Aku kira BP akan merilis video hari ini," kata netizen. "Aku juga, aku lebih suka versi hitamnyaㅠㅠㅠㅠㅠ Beret Rose dan Jisoo berponi membuatku gila..." komentar yang lain. "Maaf untuk pink tapi hitam menang besar... Ini sangat bagusㅠ..." imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru