BLACKPINK Banjir Pujian Usai Konsep Outfit Comeback Di Luar Perkiraan dan Dianggap Menawan
Instagram
Musik

Dalam teaser konsep terbaru, anggota BLACKPINK menampilkan karisma mereka yang tidak berubah. Keempat member muncul dengan pakaian berbeda yang terbuat dari pita, dan penggemar menyukai kostum konsep baru mereka.

WowKeren - Penggemar mengaku tak sabar menantikan comeback girlband idola mereka BLACK PINK. Bagaimana tidak Lisa dkk termasuk kategori grup yang melakukan comeback dalam retan waktu cukup lama dibandingkan dengan grup Kpop lainnya. Terakhir BLACKPINK merilis full album pertamanya "The Album" pada 2020 lalu.

Namun tak cuma itu saja para fans juga mengkau menyukai pakaian BLACKPINK dalam teaser konsep terbaru untuk "Pink Venom" dimana sehari sebelumnya girlband besutan YG Entertainment tersebut merilis teaser konsep untuk single pra-rilisnya mendatang. BLACKPINK telah mempersiapkan perilisan album mereka di tengah antisipasi yang tinggi sejak mengumumkan comeback mereka. Ini menandai comeback pertama BLACKPINK sebagai grup utuh dalam hampir dua tahun sejak perilisan "Lovesick Girls" pada Oktober 2020.


Penggemar BLACKPINK memastikan mereka tidak melewatkan salah satu teaser yang dirilis hari ini. Dalam teaser konsep terbaru, anggota BLACKPINK menampilkan karisma mereka yang tidak berubah. Keempat member muncul dengan pakaian berbeda yang terbuat dari pita, dan penggemar menyukai kostum konsep baru mereka.

"Aku sangat senang mendengar lagu apa yang akan dirilis BLACKPINK kali ini. Aku suka pakaian Jennie, dia melakukannya dengan sangat baik," komentar netter. "Wow, teaser mereka luar biasa, suka konsep mereka. Aku pikir Jennie terlihat sangat cantik. Aku sangat menantikan comeback ini. Mereka semua terlihat sangat seksi, aku suka gayanya, semoga ini adalah getaran gelap untuk lagu," ujar yang lain. "Jantungku berdebar kencang. Aku juga sangat ingin melihat teaser video musiknya. Mereka terlihat sangat memukau bersama," pungkas lainnya.

Sementara itu BLACKPINK telah menjadi girl grup Korea paling sukses secara internasional dan sering dijuluki "grup perempuan terbesar di dunia". BLACKPINK adalah artis wanita Korea dengan charting tertinggi di Billboard Hot 100, memuncak di nomor 13 dengan "Ice Cream (2020), dan di Billboard 200, memuncak di nomor dua dengan "The Album" (2020), yang juga memecahkan rekor album terlaris oleh girl grup Korea dan merupakan yang pertama terjual lebih dari satu juta copy.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait