Usai Pecahkan Rekor Penjualan Album, NewJeans Sukses Puncaki Daftar TOP 100 MelOn dengan 2 Lagu
Instagram
Musik

NewJeans telah berhasil membuat rekor baru dengan penjualan minggu pertama tertinggi dan menciptakan buzz terbesar tahun ini dengan debut mereka. Selain itu, semua lagu mereka mendapat peringkat tinggi di berbagai chart musik.

WowKeren - Sepertinya gilrband baru NewJeans layak mendapatkan julukan Monster Rookies. Bagaimana tidak girlband yang debut di bawah naungan ADOR, anak perusahaan milik HYBE Labels ini sekarang memiliki setidaknya 2 lagu di peringkat 1 dan ke-2 di TOP 100 MelOn.

NewJeans benar-benar terbukti menjadi Monster Rookies tahun 2022 karena lagu debut mereka terus menduduki puncak tangga lagu teratas Korea Selatan. Minji dkk telah berhasil membuat rekor baru dengan penjualan minggu pertama tertinggi dan menciptakan buzz terbesar tahun ini dengan debut mereka. Selain itu, semua lagu mereka mendapat peringkat tinggi di berbagai chart musik.


Pada tanggal 15 Agustus, NewJeans sekarang memiliki dua lagu, "Attention" dan "Hype Boy," masing-masing di nomor 1 dan 2 di MelOn's TOP 100, dengan "Cookie" juga berada di peringkat 18. Ini adalah hasil yang sangat mengesankan untuk grup rookie yang debut kurang dari sebulan yang lalu. Tak mengherankan jika para penggemar pun menghujani NewJeans dengan beragam pujian.

"Aku suka dua lagu ini, terus terngiang di kepalaku. Aku lebih suka 'Hype Boy' tapi semua lagu mereka sangat bagus," komentar netter. "Aku ingin 'Hype Boy' berada di nomor 1 lol. Mereka pasti mendapatkan penghargaan rookie of the year. Mereka benar-benar monster rookie," ujar yang lain. "Benar-benar pintar Min Heejin untuk pergi ke arah ini. Jika benar bahwa orang Korea lebih menyukai pop Barat daripada K-pop pada umumnya, maka di sini Anda memiliki perpaduan gaya bernyanyi Barat dengan pengaruh Kpop untuk menarik kedua pasar tersebut. Gadis-gadis itu ditata seperti SNSD INTW versi Gen-Z dengan penampilan gadis sebelah," pungkas lainnya.

Sementara itu sosok yang paling berjasa di balik kesuksesan NewJeans adalah Min Hee Jin yang kini menjabat sebagai chief brand officer HYBE Corporation dan CEO sublabel ADOR. Min Hee Jin sebelumnya adalah mantan direktur kreatif SM Entertainment yanng bertanggung jawab atas branding grup seperti Girls' Generation, SHInee, f(x), EXO dan Red Velvet.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait