BLACKPINK Dipastikan Tampil di MTV Video Music Awards Usai Lakukan Comeback
Instagram
Musik
MTV Video Music Awards 2022

Sebelumnya pada tahun 2020 lalu, BLACKPINK menjadi girl grup K-pop pertama yang memenangkan VMA ketika mereka memenangkan Song of the Summer dengan 'How You Like That'.

WowKeren - Girlband BLACK PINK akan segera comeback dengan karya terbarunya. Namun tak cuma itu saja girlband besutan YG Entertainmet itu juga dipastikan akan menyapa penggemar dengan tampil di acara penghargaan bergengsi MTV Video Music Awards (VMA) tahun ini.

Pada 15 Agustus waktu setempat, BLACKPINK diumumkan sebagai salah satu dari empat artis yang ditambahkan ke lineup penampilan untuk VMA 2022. Jennie dkk akan membuat debut acara penghargaan AS mereka dengan penampilan AS pertama mereka dari single pra-rilis "BORN PINK" yakni "Pink Venom".

Sebelumnya pada tahun 2020 lalu, BLACKPINK menjadi girl grup K-pop pertama yang memenangkan VMA ketika mereka memenangkan Song of the Summer dengan “How You Like That”. Tahun ini, BLACKPINK dinominasikan untuk Best Metaverse Performance (PUBG) dan membernya Lisa dinominasikan sebagai artis solo untuk Best K-Pop dengan single debut solonya “LALISA”.



BLACKPINK Dipastikan Tampil di MTV Video Music Awards Usai Lakukan Comeback

Twitter

Sedangkan penampil lain untuk VMA tahun ini termasuk Anitta, J Balvin, Marshmello x Khalid, Panic! Di The Disco, Lizzo, Jack Harlow, dan Mneskin. MTV Video Music Awards 2022 akan tayang pada 29 Agustus pukul 9 pagi KST. Sementara itu single pra-rilis BLACKPINK "Pink Venom" akan dirilis pada 19 Agustus sementara album studio kedua mereka "BORN PINK" akan dirilis pada 16 September.

"OMG comeback terbaik yang pernah ada!!! Tidak hanya kami dianugerahi dengan album lengkap dan tur dunia tetapi juga bp dalam acara penghargaan setelah bertahun-tahun," komentar netter. "Mereka telah pergi dari acara penghargaan begitu lama, aku menantikannya. Aku mungkin hanya akan menonton mereka tbh... semoga saja ini pertunjukan yang bagus, harus berusaha keras untuk yang satu ini," ujar yang lain. "AKU BERTERIAK!!! Tahun ini akan menjadi tahun terbesar mereka. Blink diberi makan dengan sangat baik dan aku senang para gadis bisa membuat musik, tampil live dan berinteraksi dengan penggemar mereka. Blinks memilih Blackpink dan Lisa untuk Best Metaverse Performance dan Best K-pop!!! Ayo berikan mereka PENGHARGAAN ini. Bayangkan kinerja yang kuat dan MENANG GANDA sebagai ceri di atas kue! Mereka benar-benar layak mendapatkannya," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

You can share this post!

Related Posts