Jisoo Cetak Prestasi Ini Jelang Comeback BLACKPINK dengan 'Pink Venom'
YG Entertainment
Musik
BLACKPINK Comeback

Jisoo menarik banyak pemirsa. Dalam 53 jam, sang idol masih berada di top 1 trending global YouTube. Secara bersamaan, video Jisoo juga naik ke top trending chart di 54 negara.

WowKeren - Setelah begitu lama dinantikan, BLACKPINK (Black Pink) akan coemback pada 19 Agustus dengan lagu pra-rilis bertajuk "PINK VENOM". Menjelang comeback grupnya, Jisoo membuat rekor baru dengan video teasernya yang menghipnotis.

Menjadi member BLACKPINK pertama yang mengunggah video teaser konsepnya untuk "PINK VENOM", Jisoo menarik banyak pemirsa. Dalam 53 jam, sang idol masih berada di top 1 trending global YouTube. Secara bersamaan, video Jisoo juga naik ke top trending chart di 54 negara.

Saat ini, Jisoo adalah salah satu dari dua idol wanita K-pop (selain Jennie) yang memiliki teaser konsep individu yang mencapai 1 juta view dalam waktu tercepat, dalam 22 menit. Saat ini, video konsep pertama Jisoo telah mencapai lebih dari 12 juta view (angka tertinggi untuk idol wanita), dan yang kedua lebih dari 7 juta view.

Terlepas dari pencapaiannya yang menakjubkan di YouTube, Jisoo memecahkan rekor di platform lain. Secara khusus, Jisoo menjadi trending No.1 real-time di Pann Nate sebagai sensasi panas yang menarik 140 ribu pembaca. Dia juga satu-satunya member BLACKPINK yang video teasernya menempati posisi ke-6 di "Top 100 Naver TV".


Jisoo Cetak Prestasi Ini Jelang Comeback BLACKPINK dengan \'Pink Venom\'

YouTube

Dalam comeback grup dengan "PINK VENOM", Jisoo membuat penggemarnya terpesona hanya dalam beberapa menit teaser. Tampilan riasannya yang terinspirasi laba-laba, tindik bibir yang berani, dan bang menciptakan tampilan yang memukau dan menggoda untuk sang idol.

Lewat comeback kali ini, Jisoo berhasil meruntuhkan label stereotipnya, membuktikan bakatnya kepada penonton. BLACKPINK secara resmi comeback dengan full album kedua berjudul "BORN PINK" pada 16 September mendatang.

Sementara itu, album pertama BLACKPINK, "THE ALBUM" melampaui 1,25 juta copy dalam penjualan kumulatif pada tahun 2020. Dengan demikian, BLACKPINK menjadi girl grup K-pop pertama yang mendapatkan gelar "million seller". Menurut Circle Chart, album "THE ALBUM" melampaui 1,5 juta copy per Juni tahun ini.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts