Girls' Generation Sebut Member Ini Paling Banyak Tumbuh Sejak Comeback Terakhir
Musik
SNSD Comeback

Tae Yeon memilih Tiffany dan Sooyoung, yang ikut berpartisipasi dalam penulisan lagu dan lirik di album 'FOREVER 1'. Ini juga pertama kalinya lagu ciptaan member disertakan dalam album mereka.

WowKeren - Seiring dengan comeback mereka dengan full album "FOREVER 1", Girls' Generation melakukan wawancara dengan Billboard. Di sini, girl grup tersebut membicarakan satu sama lain, mengungkapkan siapa yang paling banyak tumbuh sejak comeback terakhir mereka 2o017 lalu.

Tae Yeon memilih Tiffany dan Sooyoung, yang ikut berpartisipasi dalam penulisan lagu dan lirik di album "FOREVER 1". Ini juga pertama kalinya lagu ciptaan member Girls' Generation sendiri berhasil lolos untuk disertakan dalam album mereka.

"Tiffany dan Sooyoung telah terlibat aktif dan berpartisipasi dalam proses pembuatan album. Ini adalah pertama kalinya Tiffany menyutradarai dan memproduksi salah satu track, jadi sungguh menakjubkan melihatnya melakukan penyampaian aturan dan pesan," puji Tae Yeon.


Member tertua Girls' Generation itu melanjutkan, "Keterampilan kepemimpinannya sangat, sangat profesional. Aku perhatikan vokal Sooyoung, terutama untuk comeback ini, sangat mengesankan, dan aku sangat senang dengan seberapa banyak dia meningkat dan seberapa kuat dia selama bertahun-tahun."

Yoona setuju dengan Tae Yeon, mengatakan bahwa Tiffany yang paling banyak berkembang. "Semua orang berkembang pesat, tapi aku harus mengatakan terutama Tiffany yang paling berkembang, karena album ini berisi lagu yang dia buat. Ini sebenarnya pertama kalinya album kami menyertakan lagu oleh salah satu member kami, jadi aku sangat bangga!" serunya.

Kwon Yuri berkomentar, "Tiffany adalah yang pertama di antara member kami yang debut sebagai komposer di album kami! Dia membuat lagu yang bagus berjudul 'Villain' dan aku tersentuh saat member kami menyanyikan lagu itu. Untukku pribadi, aku terkejut dengan seberapa banyak tambahan warna vokal yang aku dapatkan dibandingkan sebelumnya. Sangat menyenangkan bisa mengeksplorasi itu dan bernyanyi dengan lebih bebas."

Sementara itu, menurut Hanteo Chart, "FOREVER 1" terjual lebih dari 100.000 copy pada 8 Agustus saja, memecahkan rekor penjualan minggu pertama Girls' Generation sebelumnya sebesar 90.217 ditetapkan oleh album 2017 mereka, "Holiday Night" hanya dalam hari pertama penjualannya. Di pekan pertama perilisannya, "FOREVER 1" terjual sebanyak 186.687 copy (8 hingga 14 Agustus).

(wk/dewi)

You can share this post!

Artikel Terkait