Jennie BLACKPINK Ternyata Punya Kontribusi Penting di MV 'How You Like That', Seperti Apa?
Instagram/jennierubyjane
Musik

Seorang penata gaya di MV BLACKPINK 'How You Like That' mengungkap kontribusi penting yang dilakukan oleh Jennie. Simak penuturan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Jennie BLACKPINK (Black Pink) ternyata punya andil besar dalam produksi MV "How You Like That". Hal itu diungkapkan oleh stylist terkenal Balko, yang turut menata gaya BLACKPINK di video musik lagu tersebut.

Saat melakukan wawancara dengan Circle Chart (sebelumnya dikenal dengan Gaon Chart), Balko mengungkapkan bahwa Jennie memberinya sebuah ide penting. Balko menerima ide Jennie yang menurutnya sangat menarik.

Balko menuturkan, "Rantai tubuh pada gaun merah Jennie sebenarnya adalah ide Jennie sendiri. Di hari Jennie melakukan fitting baju, dia tiba-tiba menyarankan itu untuk pemotretan individu, jadi aku membuatnya saat lusa."

Ide brilian Jennie ternyata tak terbatas pada desain baju. Selama pemotretan, dia mengatakan bahwa akan menyenangkan untuk memiliki sesuatu di bawah matanya.


Saran ini akhirnya diterima dengan baik oleh Balko. Dia pun membuatkan Jennie sebuah aksesori ikonik berupa "air mata berlian" untuk dipasang di bawah mata kanan sang idol.

Jennie BLACKPINK Ternyata Punya Kontribusi Penting di MV \'How You Like That\', Seperti Apa?

Source: YG Entertainment

Saat menjalani wawancara dengan Rolling Stone India, Balko juga mengungkapkan bahwa ide menggunakan hanbok berasal dari Jennie. Jennie dan Rose bahkan berkontribusi secara langsung pada beberapa penampilan ikonik BLACKPINK. "Para artis melakukan 80 persen dan aku hanya memberikan 20 persen," ungkap Balko.

Pengakuan stylist Balko membuktikan bahwa Jennie memiliki kecintaan yang besar terhadap fashion. Karena itulah tak heran mengapa dia selalu tampil modis dan bergaya di berbagai kesempatan.

Sementara itu, BLACKPINK akan meluncurkan single pra-rilis berjudul "Pink Venom" pada 19 Agustus pukul 1 siang waktu setempat. Setelah itu, mereka akan merilis full album keduanya yang bertajuk "BORN PINK" pada 16 September mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Artikel Terkait