Obati Rindu, Lukman Azhari Bawa Anak Untuk Ketemu Medina Zein di Polda Metro Jaya
Instagram/medinazein
Selebriti
Kontroversi Medina Zein

Lukman Azhari yang merupakan suami sekaligus kuasa hukum mengatakan sesekali membawa sang anak untuk bertemu Medina yang kini ditahan. Diketahui Medina kini terlibat dua kasus berbeda.

WowKeren - Medina Zein tertunduk lesu usai majelis hakim menunda kasus pencemaran nama baik yang menjeratnya pada Senin (15/8). Ia mengaku begitu merindukan anak-anaknya.

"Iya, kangen banget. Biasanya setiap malam, kalau lagi tidur, dibangunin sama anak," kata Medina Zein sambil berjalan meninggalkan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, seperti dilansir dari Kompas.

Selama menjadi tahanan, Medina Zein tidak menggunakan ponsel untuk berkomunikasi dengan anak-anaknya. "Enggak bisa pegang handphone buat video call," ujar Medina Zein.

Sementara itu suami sekaligus kuasa hukum Medina Zein, Lukman Azhari mengatakan bahwa dirinya sesekali membawa sang anak agar istrinya bisa melepas kerinduan. Walau begitu, Lukman mengatakan tidak membawa sang anak terlalu sering karena terhalang dengan prosedur yang berlaku.


"Saya pernah bawa anak untuk jenguk, tapi enggak bisa terlalu sering ya, dalam beberapa waktu tertentu saya bawa untuk menjenguk," jelas Lukman Azhari. "Supaya Medina juga bisa melepas rindu, anak saya juga bisa tetap bisa melihat ibunya."

Seperti diketahui, Medina Zein menghadapi dua kasus berbeda di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Ia terjerat kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Marissya Icha dan pengancam yang dilaporkan Uci Flowdea.

Untuk kasus dengan Marissya Icha, Medina Zein didakwa dengan Pasal 27 Ayat (3) juncto Pasal 45 ayat (3) Undang Undang Republik Indonesia Nomor 19 Tahun 2016 Tentang Perubahan Atas Undang Undang RI Nomor 11 Tahun 2008 Tentang ITE.

Sementara untuk kasusnya dengan Uci Flowdea, JPU mendakwa Medina Zein dengan Pasal 27 ayat (4) juncto Pasal 45 Ayat (4) Undang Undang Republik Indonesia Nomor 19 Tahun 2016 Tentang Perubahan Atas Undang Undang RI Nomor 11 Tahun 2008 Tentang ITE. Kini Medina Zein ditahan oleh Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan dan dititipkan di Polda Metro Jaya.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts