Rafathar Ulang Tahun ke-7, Gemasnya Rayyanza Malah Gantikan Tugas Sang Kakak Lakukan Ini
Instagram
Selebriti

Putra bungsu Raffi Ahmad, Rayyanza 'terpaksa' menggantikan sang kakak untuk tampil jadi bintang tamu dalam sebuah program TV. Ternyata ini alasan Rafathar tak bisa hadir.

WowKeren - Hari ini, putra sulung pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad berulang tahun yang ke-7. Momen perayaan ulang tahun Rafathar kali ini terbilang sederhana. Tidak ada pesta meriah atau pun perayaan besar-besaran.

Lewat akun Instagram resmi @raffinagita1717, Rafathar nampak mendapat kejutan dari kedua orangtuanya. Ia dibangunkan dari tidurnya untuk meniup lilin yang ada pada kue ulang tahun yang telah disiapkan orangtuanya.

Dengan penampilan bare face-nya, Rafathar duduk diapit kedua orangtuanya dengan memangku kue ulang tahun berwarna biru. Raffi dan Nagita pun memanjatkan doa dserta harapan untuk putra sulung tercintanya itu.

Rafathar Ulang Tahun ke-7, Gemasnya Rayyanza Malah Gantikan Tugas Sang Kakak Lakukan Ini

Instagram

"Rafathar Malik Ahmad ❤️ 7 Tahun. Happy Bday yaaaaa sayangku cintaku. Semoga Rafathar panjang umurnya, sehat selalu, sukses bahagia lahir batin dunia akhirat. Jadi laki-laki yang bertanggung jawab, selalu dicukupkan, dimudahdakan dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Pokoknya doa yang terbaik untuk Rafathar 😍. We love You So Much," bunyi keterangan unggahan tersebut, Senin (15/8).

Dalam potret itu, tak nampak Rayyanza si bungsu yang tampaknya suda tertidur pulas. Diduga Raffi dan Nagita memberi kejutan Rafathar saat tengah malam.


Namun dalam akun Instagram fanbase Raffi dan Nagita, Rayyanza yang kerap disapa Cipung itu justru tampil eksis. Bayi menggemaskan itu nampak ikut kedua orangtuanya bekerja, lebih tepatnya Nagita dan Rayyanza diundang ke acara FYP Trans7 spesial ulang tahun Rafathar, yang mana Raffi Ahmad sendiri sebagai host-nya.

Rafathar Ulang Tahun ke-7, Gemasnya Rayyanza Malah Gantikan Tugas Sang Kakak Lakukan Ini

Instagram

Sayangnya di momen itu Rafathar tidak bisa ikut lantaran maish harus sekolah. Alhasil, Rayyanza yang "menggantikan" tugas sang kakak untuk tampil di acara TV.

Dalam video yang beredar, Rayyanza terlihat anteng saat duduk di sofa sendirian. Bayi 8 bulan itu selalu menggemaskan di setiap penampilannya. Terlebih saat ia sempat bingung kala melihat dekorasi ruangan untuk ulang tahun sang kakak.

Netizen pun beramai-ramai menyebut Rayyanza akan menjadi "The Next Raffi Ahmad". Lantaran mereka melihat perangai Rayyanza yang sama sekali tak rewel saat disorot oleh kamera.

"Cipung kayak boneka 😍. Lagi gantiin Aa ya, jadi bintang tamu," komentar netter. "The next Raffi Ahmad nih bis," sahut yang lain. "Cipung paling on time haha," ujar lainnya seraya menambahkan emoji tertawa.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru