Outfit Jennie Untuk Comeback BLACKPINK Terlalu Terbuka Picu Kekhawatiran
Instagram/jennierubyjane
Musik

BLACKPINK baru akan resmi comeback dengan album studio 'BORN PINK' pada 16 September mendatang. Girl grup itu setelahnya akan mulai disibukkan dengan tur konser dunia.

WowKeren - BLACKPINK saat ini sedang dalam masa promosi menjelang comeback. Grup asuhan YG Entertainment itu dijadwalkan akan menghadirkan lagu pre-rilis bertajuk "Pink Venom" pada 19 Agustus mendatang.

Jelang comeback, YG Entertainment mulai gencar menghadirkan teaser foto serta video milik member BLACKPINK. Teaser yang paling mencuri perhatian adalah ketika Rose cs kompak memakai outfit serba pink.

Secara khusus, netizen rupanya mengkhawatirkan outfit Jennie yang dianggap terlalu terbuka. Idol cantik kelahiran tahun 1996 itu tampak memakai Illusion Bodysuit karya Mugler dengan model underboob.

Jika hanya dipakai untuk pemotretan teaser dan syuting MV, outfit ini memang terlihat sangat menawakan dikenakan Jennie. Namun netizen khawatir apabila kostum itu digunakan untuk tampil di atas panggung.


Outfit Jennie Untuk Comeback BLACKPINK Terlalu Terbuka Picu Kekhawatiran

Source: Twitter

"Ada apa dengan pakaian Jennie? Dia tidak akan bisa menari dengan memakai kostum seperti itu," tulis seorang netizen. "Jennie, mengapa kamu memakai pakaian seperti itu?" sahut lainnya. "Ya.. dia terlalu terbuka," imbuh netizen lainnya.

Namun netizen yang lain merasa kostum Jennie tidak bermasalah. "Ini tidak seperti mereka akan memakai pakaian itu di atas panggung, itu konsepnya dan itu keren. Mengapa kalian ribut karena itu? Mereka bahkan bukan anak di bawah umur, aku menantikan comeback BLACKPINK," pungkas lainnya.

Di sisi lain, BLACKPINK baru akan resmi comeback dengan album studio "BORN PINK" pada 16 September mendatang. Girl grup yang digawangi oleh Jisoo cs itu setelahnya akan mulai disibukkan dengan tur konser dunia.

BLACKPINK telah dijadwalkan memulai konser dunia mereka dimulai dari Seoul pada 15-16 Oktober nanti. Setelahnya mereka akan mengunjungi Amerika, Kanada, Eropa, Asia, Timur Tengah hingga Australia. Bahkan mereka juga akan mampir ke Indonesia pada 11 Maret mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait