Rookie Monster, NewJeans Berhasil Tuai Rekor Baru Lampaui LE SSERAFIM dengan Album Debutnya
Instagram
Musik
Girl Grup Baru NewJeans

Menurut data chart Hanteo, mini album debut NewJeans yang bertajuk 'New Jeans' berhasil terjual 311.271 kopi selama minggu pertama perilisannya, membuat rekor baru yang mengesankan di antara girl group.

WowKeren - Girlband rookie NewJeans berhasil mencetak rekor baru dalam penjualan minggu pertama untuk album debut girl grup K-Pop. Girlband besutan ADOR yang merupakan anak perusahaan HYBE itu secara resmi mencetak rekor baru dalam penjualan minggu pertama untuk album debut girl grup K-Pop.

Menurut data chart Hanteo, mini album debut NewJeans yang bertajuk "New Jeans" berhasil terjual 311.271 kopi selama minggu pertama perilisannya, membuat rekor baru yang mengesankan di antara girl group. "New Jeans" juga telah menjadi album debut terlaris oleh girl grup K-Pop dalam sejarah Hanteo, melampaui "FEARLESS" milik LE SSERAFIM yang memiliki sekitar 307.000 penjualan album.


Tak hanya itu "New Jeans" juga merupakan album debut girl group dengan penjualan tertinggi dalam hal penjualan hari pertama dengan 262.815 eksemplar terjual. Tak mengherankan jika banyak penggemar dan netizen mengaku bangga dan menyebut album NewJeans memang layak mendapatkan prestasi tersebut.

"Mereka pasti pantas mendapatkan semua itu. Album, konsep, dan koreografi semuanya sangat unik dan segar dibandingkan dengan grup saat ini. Saya berharap mereka mempertahankan kesuksesan ini dan tumbuh cerah di masa depan juga," kometar netter. "Memecahkan rekor dua kali dalam hitungan bulan. HYBE membalikkan keberuntungan mereka dengan girl group. Mereka Sangat Unik ..... Berbeda dengan GG lain , dan lagu-lagunya catchy," ujar yang lain, "Semoga TUHAN melindungi gadis-gadis ini, mereka sedang diserang hanya karena mereka baik-baik saja, orang-orang berusaha keras untuk meremehkan mereka, saya sangat takut dengan apa yang akan terjadi selanjutnya. Aku melihat orang-orang mengatakan itu adalah kutukan GG HYBE, padahal sebenarnya tidak ada kutukan, itu hanya orang-orang pahit tanpa pekerjaan atau pencapaian yang menargetkan gadis-gadis yang tidak bersalah, karena mereka sangat tidak aman & beracun, pokoknya selamat GIRLS berharap kalian semua kebahagiaan & kesuksesan terbaik dalam hidup & karier kalian," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

You can share this post!

Related Posts