Popularitas di Jepang Bikin Geleng-Geleng, Tiket Fan Meeting Cha Eun Woo Ludes Dalam Waktu Singkat
Instagram
Selebriti

Pada tanggal 13 Agustus, tiket untuk Fan-meet JOTM Jepang Cha Eun Woo, yang akan berlangsung pada tanggal 21 dan 24 Agustus dimana ada 2 pertunjukan setiap hari telah tersedia untuk masyarakat umum, dan dalam beberapa jam.

WowKeren - Popularitas Cha Eunwoo sepertinya sudah tak bisa diraguka lagi. Hal ini terbukti dari tiket fan meeting member boyband ASTRO itu yang terjual habis untuk "2022 Just One 10 Minute Starry Caravan in Japan".

Pada tanggal 13 Agustus, tiket untuk Fan-meet JOTM Jepang Cha Eun Woo, yang akan berlangsung pada tanggal 21 dan 24 Agustus dimana ada 2 pertunjukan setiap hari telah tersedia untuk masyarakat umum, dan dalam beberapa jam, semua tiket sekitar 36.000 terjual habis. Karena permintaan yang tinggi, penyelenggara JOTM Jepang memutuskan untuk menambah tiket berdiri untuk JOTM Fanmeet 24 Agustus, yang juga terjual habis.


Sebelum JOTM Japan Fanmeet, Cha Eun Woo juga menjual habis tiket untuk JOTM Fanmeet Thailand-nya, yang berlangsung pada 30 Juli. Setelah berhasil menyelesaikan JOTM Fanmeet di Indonesia, Thailand dan Filipina, ini akan menjadi Fanmeet keempat Cha Eun Woo. Bukan rahasia lagi bahwa Cha Eunwoo sangat populer di Jepang karena drama-dramanya seperti "My ID is Gangnam Beauty", "Rookie Historian Goo Hae-ryung" dan "True Beauty" yang ditayangkan dan ditayangkan ulang di Jepang berkali-kali. Dan tiketnya yang terjual habis adalah bukti lain dari popularitasnya dan cinta Jepang untuknya.

Sementara itu, Cha Eun Woo akan pergi ke Korea Selatan untuk melanjutkan tur fan meeting "2022 Just One 10 Minute: Starry Caravan". Sedangkan Cha Eun Woo Cha memulai debutnya sebagai aktor dengan peran kecil dalam film "My Brilliant Life" dan kemudian menjadi trainee keempat yang secara resmi diperkenalkan dengan Fantagio iTeen Photo Test Cut dan debut bersama ASTRO pada 23 Februari 2016.

"Dia terlihat sangat tampan sehingga tidak heran begitu banyak penggemar ingin melihatnya secara langsung," komentar netter. "Aku ingin lebih banyak drama untuknya dengan peran yang menantang. Begitu banyak orang yang bersemangat untuknya!" ujar yang lain. "Bangga banget sama dia, nunu memang idola semua orang," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

You can share this post!

Artikel Terkait