Daesung BIG BANG Ungkap Soal Kondisinya Saat Ini dan yang Ingin Dilakukan di Masa Depan
Instagram
Selebriti

Sedangkan Daesung, yang lahir pada tahun 1989 dan berusia 33 tahun ini memulai debutnya dengan BIG BANG pada tahun 2006 dan mengoperasikan saluran YouTube "D'splay" dengan 449.000 pelanggan.

WowKeren - Baru-baru ini tepatnya pada tanggal 8 Agustus lalu, Daesung menyapa penggemar dengan mengunggah video baru di di channel YouTube-nya “D’splay”. Member boyband BIG BANG itu merilis sebuah video berjudul “Dterview ㅣD’splay’s comeback!? ㅣWe asked everything".

Dalam video yang dirilis, Daesung memperbarui tentang kehidupannya saat ini, “Aku hanya beristirahat. Aku ingin istirahat saja tanpa harus memikirkan apapun. Aku benar-benar beristirahat tanpa memikirkan apapun." dan saar ditanya apa yang dipikirkannya tentang hidup, dia menjawab, "Kami pikir kami tahu tentang kehidupan, tetapi ternyata tidak. Itu tidak mudah. Tapi aku pikir itu adalah sesuatu yang kita buat dan bangun."


Selain itu Daesung juga ditanya apakah dia baru saja mengambil video dan berkata, “Aku belum mengambil apa pun sejauh ini. aku tidak tahu apa yang harus dilakukan di masa depan," dan kemudian bertanya pada dirinya sendiri, 'Apa itu aku, dan apa itu D'splay?' Aku hanya ingin menyerahkan diri aku pada waktu. aku ingin merasa bebas."

Sedangkan Daesung, yang lahir pada tahun 1989 dan berusia 33 tahun, memulai debutnya dengan BIG BANG pada tahun 2006 dan mengoperasikan saluran YouTube "D'splay" dengan 449.000 pelanggan. Daesung membuat debut sebagai artis solo di Korea Selatan dengan lagu trot nomor satu "Look at Me, Gwisoon" pada tahun 2008. Sejak dimulainya Gaon Digital Chart pada tahun 2010, Daesung mencapai dua lagu Top 10, single digital "Cotton Candy" dan "Wings" dari album Big Bang "Alive" (2012).

Pada tahun 2013, Daesung merilis album solo pertamanya di Jepang, D'scover, di bawah label YGEX dan memulai tur Jepang pertamanya. Tahun berikutnya, Daesung merilis dua album lagi, "D'slove" dan chart-topper pertamanya, "Delight". "D'slove Tour" membuatnya menjadi solois Korea pertama yang mengumpulkan lebih dari 100.000 penggemar untuk dua tur Jepang berturut-turut. Daesung juga menjadi bagian dari pemeran utama acara komedi berperingkat teratas "Family Outing" dari 2008 hingga 2010, serial drama musikal "What's Up" (2011), dan merupakan salah satu pembawa acara talk show "Night After Night" (2010).

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait