Ini Berbagai Bukti Comeback BLACKPINK dengan 'Pink Venom' dan 'Born Pink' Dinantikan Fans Global
Rolling Stone
Musik
BLACKPINK Comeback

Media asing juga menunjukkan minat yang besar terhadap comeback BLACKPINK. Forbes menyoroti, 'Return of the Queens, paruh kedua tahun 2022 akan menjadi milik BLACKPINK.

WowKeren - Saat comeback dari girl grup papan atas BLACKPINK (Black Pink) semakin dekat, penggemar K-pop di seluruh dunia juga meningkatkan ekspektasi yang lebih tinggi. BLACKPINK akan merilis lagu pra-rilis mereka "Pink Venom" pada 19 Agustus.

Dalam hal ini, YG Entertainment menjelaskan, "'Pink Venom' adalah lagu yang mengekspresikan pesona unik BLACKPINK secara lebih intens." Ini adalah comeback pertama BLACKPINK setelah 1 tahun 10 bulan. Sejak perilisan album lengkap mereka "THE ALBUM" pada Oktober 2020, girl grup ini telah fokus pada album solo dan aktivitas pribadi.

Comeback sebagai grup utuh setelah waktu yang lama, BLACKPINK telah mengasah pisau mereka dan mempersiapkan banyak hal untuk memenuhi harapan penggemar. YG membuat penggemar semakin menantikan comeback BLACKPINK saat mereka mengungkapkan, "Biaya produksi tertinggi yang pernah diinvestasikan pada video musik BLACKPINK. Seluruh proses berjalan lancar karena disusun dengan rencana yang terstruktur secara menyeluruh."

Media asing juga menunjukkan minat yang besar terhadap comeback BLACKPINK. Forbes menyoroti, "Return of the Queens", paruh kedua tahun 2022 akan menjadi milik BLACKPINK, sementara Billboard menulis, "Bahkan jika Anda tidak tahu bahasa Korea, Anda masih dapat menikmati musik mereka sepenuhnya melalui visual dan suasana lagu."

Ini Berbagai Bukti Comeback BLACKPINK dengan \'Pink Venom\' dan \'Born Pink\' Dinantikan Fans Global

YG Entertainment


Selain itu, publik juga menantikan rekor baru apa yang akan dibuat BLACKPINK. Album lengkap pertama grup "THE ALBUM" melampaui 1,25 juta copy dalam penjualan kumulatif pada tahun 2020. Dengan demikian, BLACKPINK menjadi girl grup K-pop pertama yang mendapatkan gelar "million seller".

Menurut Circle Chart, album "THE ALBUM" melampaui 1,5 juta copy per Juni tahun ini. Karena pre-order untuk album baru BLACKPINK telah dimulai pada 11 Agustus, muncul ekspektasi tinggi tentang seberapa hebat rekor penjualan mereka kali ini.

Selain itu, girl grup tersebut juga telah menarik 76,3 juta subscriber di Youtube, menjadikan mereka artis No.1 di dunia di platform ini. Pencapaian ini juga membuktikan pengaruh besar BLACKPINK di pasar musik global.

Bahkan setelah lagu pra-rilis diperkenalkan, BLACKPINK masih memiliki banyak jadwal yang harus disiapkan. Mereka berencana untuk melaksanakan proyek-proyek besar, seperti merilis full album kedua "Born Pink" pada 16 September dan mengadakan tur dunia yang diperkirakan menarik sekitar 1,5 juta penonton mulai Oktober, satu demi satu.

Dengan banyaknya girl grup junior yang muncul dan memantapkan nama mereka di industri musik selama hiatus BLACKPINK selama 1 tahun 10 bulan, perhatian diberikan pada apakah girl group YG akan mampu mengguncang pasar K-pop dengan pengumuman mereka tentang "kembalinya sang ratu".

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts