The Legend Is Back! SNSD Pecahkan Rekor Pribadi dengan Penjualan Album Baru di Pekan Pertama
Instagram
Musik
SNSD Comeback

Setelah merilis album studio ketujuh mereka 'FOREVER 1' dan judul lagu dengan nama yang sama secara online pada tanggal 5 Agustus, grup ini merilis versi fisik dari album tersebut tiga hari kemudian, pada tanggal 8 Agustus.

WowKeren - Girlbad Girls' Generation berhasil menuai beragam prestasi dengan comeback terbarunya. Pekan lalu, Tae Yeon dkk membuat comeback yang telah lama ditunggu-tunggu sebagai grup penuh untuk pertama kalinya dalam lima tahun.

Setelah merilis album studio ketujuh mereka “FOREVER 1” dan judul lagu dengan nama yang sama secara online pada tanggal 5 Agustus, grup ini merilis versi fisik dari album tersebut tiga hari kemudian, pada tanggal 8 Agustus. Menurut Hanteo Chart, “FOREVER 1” terjual lebih dari 100.000 kopi pada 8 Agustus saja, memecahkan rekor penjualan minggu pertama Girls’ Generation sebelumnya sebesar 90.217 ditetapkan oleh album 2017 mereka “Holiday Night” hanya dalam hari pertama penjualannya.


Hanteo Chart sekarang telah melaporkan bahwa “FOREVER 1” berhasil menjual total yang mengesankan sebanyak 186.687 kopi di minggu pertama perilisannya (8 hingga 14 Agustus). Hal ini lebih dari dua kali lipat rekor pribadi Girls’ Generation dari lima tahun lalu.

"Judul lagunya sangat bop Aku masih tidak bisa berhenti memutar ulang di kepala saya. Juga, rasanya luar biasa melihat GG pertama yang saya pertahankan menjadi kuat seperti biasanya. Mau tidak mau saya dipenuhi dengan begitu banyak nostalgia dan penghargaan untuk wanita-wanita ini yang membawa saya ke dunia Kpop yang menarik dan bersemangat. Mereka akan selalu memiliki tempat khusus di hatiku," komentar netter. "Selamat Girls' Generation! Untuk 15 tahun lagi!," ujar yang lain. "Selamat ulang tahun ke-15 SNSD! Terima kasih telah memberikan album ini kepada SONE, kami sangat menyukainya! Tidak sabar menunggu penampilan langsung Anda, senang melihat Anda kembali sebagai satu grup. Kami sangat bersemangat untuk meneriakkan fanchant kami lagi! (Sekarang, Besok, Selamanya adalah SNSD)" pungkas lainnya.

Sementara itu PGirls' Generation akan tampil di konser SM Town Live 2022: SMCU Express @ Human City Suwon di Stadion Piala Dunia Suwon pada 20 Agustus. Selain itu SNSD juga akan mengadakan "2022 Girls' Generation Special Event - Long Lasting Love" di KSPO DOME (Gymnastics Stadium) di Seoul Olympic Park pada pukul 7 malam dan pada 3 September dengan streaming online melalui Beyond LIVE.

(wk/aiss)

You can share this post!

Artikel Terkait