Persahabatan Masih Awet, Ahn Jae Hyun Pamer Hangout Santai Bareng Kyuhyun SuJu
Instagram
Selebriti

Ahn Jae Hyun dan Kyuhyun sendiri diketahui dekat usai keduanya bersama membintangi beberapa musim 'New Journey to the West' di tahun 2016 lalu dan juga muncul bersama di acara spin-off program 'Spring Camp' tahun lalu.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika aktor Ahn Jae Hyun dan Kyuhyun Super Junior bersahabat dekat dan masih kuat hingga kini. Hal tersebut dibuktikan lewat postingan Instagram story Ahn Jae Hyun yang berbagi foto dirinya dan Kyuhyun yang sedang makan bersama selama hangout baru-baru ini.

Ahn Jae Hyun dengan penuh kasih menambahkan dalam keterangannya, “Kyuu.” Ahn Jae Hyun dan Kyuhyun sendiri diketahui dekat usai keduanya bersama membintangi beberapa musim “New Journey to the West” di tahun 2016 lalu dan juga muncul bersama di acara spin-off program “Spring Camp” tahun lalu.


Ahn Jae Hyun memulai karir hiburannya sebagai model fesyen pada tahun 2009, muncul di acara runway, editorial majalah dan iklan. Ahn Jae Hyun kemudian mendapat pengakuan pada tahun 2011 saat bermain sebagai pengantar di acara variety "Lee Soo-geun and Kim Byung-man's High Societ" dan tampil di beberapa video musik, termasuk "Sad Song" oleh Baek A Yeon, "Please Don't" oleh K.Will, dan "Gone Not Around Any Longer" oleh Sistar19.

Persahabatan Masih Awet, Ahn Jae Hyun Pamer Hangout Santai Bareng Kyuhyun SuJu
Instagram

Pada tahun 2013, popularitas Ahn Jae Hyun meningkat saat bermain sebagai adik aktris Jun Ji Hyun dalam drama hit "My Love from Another Star" dan membuatnya mendapatkan lebih banyak tawaran akting pada tahun 2014, termasuk peran dalam komedi polisi "You're All Surrounded", "Fashion King" dan menjadi MC untuk program musik mingguan Mnet "M Countdown".

Pada 11 Maret 2016, Ahn Jae Hyun dikonfirmasi berkencan dengan lawan mainnya di "Blood", Ku Hye Sun sejak April 2015 dan resmi mendaftarkan pernikahan mereka di kantor distrik Gangnam pada 20 Mei 2016, dan menikah pada 21 Mei 2016. Pada Agustus 2019, dilaporkan Ahn Jae Hyun mengajukan gugatan cerai ke Ku Hye Sun.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru