Yuri Bicara Soal Perspektifnya yang Berubah Soal Konsep Lagu SNSD Usai Tampil di 'My Teen Girl'
Instagram
Selebriti

Yuri sendiri sebelumnya tampil sebagai 'guru wali kelas' dimana kombinasi antara juri dan mentor di acara survival MBC 'My Teen Girl' yang memunculkan girl grup baru CLASS:y awal tahun ini.

WowKeren - Baru-baru ini para member Girls Generation tampil dalam acara "Knowing Bros" sekaligus untuk mempromosikan comeback terbaru mereka dengan "Forever 1". Dalam kesempatan tersebut Kwon Yuri berbicara tentang sesuatu yang dipelajarinya dari pengalamannya di “My Teen Girl”.

Yuri sendiri tampil sebagai “guru wali kelas” dimana kombinasi antara juri dan mentor di acara survival MBC “My Teen Girl” yang memunculkan girl grup baru CLASS:y awal tahun ini. Yuri kemudian mengungkapkan bahwa waktunya di program audisi telah memberinya wawasan baru tentang distribusi baris dalam lagu-dan mengapa kadang-kadang bisa tidak merata.


Yuri menjelaskan bahwa kontestan “My Teen Girl” telah mengingatkannya pada anggota Girls’ Generation. "Saat mencocokkan dan mengajar (para kontestan) di acara itu, aku mulai melihat kami di dalamnya, dan itu membuatku berpikir lagi. Aku dulu bertanya-tanya, 'Mengapa aku memiliki sedikit bagian dalam lagu ini, dan mengapa aku memiliki lebih banyak bagian di lagu lain ini? Apa alasannya (distribusi tidak merata ini)?'" katanya.

“Tapi saat bekerja (dengan para kontestan), aku mulai melihat mengapa (distribusinya seperti itu),” lanjutnya. “Dalam hal lagu seperti ‘Gee,’ lagu itu sendiri sangat lucu dan menggemaskan. Jadi anggota yang lebih manis dan lebih kecil dengan suara yang lebih tinggi dan lebih jelas memimpin dan memiliki lebih banyak bagian. Tetapi anggota yang lebih tinggi seperti aku atau Sooyoung (memainkan peran yang lebih besar) di ‘Genie’ atau lagu yang memiliki getaran yang lebih kuat."

Terkahir Yuri mengatakan bahwa dirinya kini mulai menyadari bahwa setiap anggota memiliki warna mereka sendiri. "Seiring berjalannya waktu, aku menyadari bahwa setiap anggota memiliki gaya lagu yang paling cocok untuknya, seperti halnya setiap orang memiliki pakaian tertentu yang paling cocok untuk mereka. Melihat itu, aku akhirnya mulai memahami (alasan di balik distribusi lini kami)," pungkasnya.

(wk/aiss)

You can share this post!

Related Posts