Aktor Veteran Ryu Seung Ryong dan Cha Eun Woo Dilirik Bintangi Drama Garapan Sutradara 'Extreme Job'
Instagram
TV

Sedangkan pada tahun 2019, aktor veteran Ryu Seung Ryong turut membintangi film komedi 'Extreme Job' yang berhasil menjadi film terlaris ke-2 sepanjang masa di Korea Selatan.

WowKeren - Aktor veteran Ryu Seung Ryong kemungkinan akan bersatu kembali dengan sutradara “Extreme Job” Lee Byung Hun untuk sebuah drama baru. Awal pekan ini, dilaporkan bahwa aktor veteran tersebut akan membintangi film komedi sutradara mendatang “Dak Gang Jeong” (dinamai dari hidangan ayam goreng Korea yang manis dan pedas).

Namun, agensi Ryu Seung Ryong, Prain Global, kemudian mengklarifikasi dalam panggilan telepon dengan Dispatch bahwa saat aktor tersebut sedang dalam pembicaraan untuk tampil dalam drama, belum ada yang diputuskan. “Ryu Seung Ryong telah menerima tawaran casting untuk drama ‘Dak Gang Jeong'. Dia saat ini hanya dalam tahap meninjau tawaran itu," kata perwakilan agensi.


Diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama, “Dak Gang Jeong” adalah drama komedi tentang mesin misterius yang mengubah orang menjadi ayam goreng. Sebelumnya member ASTRO Cha Eunwoo juga dikonfirmasi sedang dalam pembicaraan untuk drama tersebut, meskipun belum membuat keputusan mengenai tawarannya.

Sementara itu Ryu Seung Ryong melakukan debut aktingnya pada usia 15 tahun di panggung musikal. Ryu Seung Ryong telah memainkan beberapa peran terkenal seperti seorang ayah yang cacat mental di "Miracle in Cell No. 7", penasihat kerajaan Heo Gyun di "Masquerade" hinngga sosok Cho Hak Ju di serial thriller zombie Netflix "Kingdom". Pada tahun 2019, Ryu Seung Ryong membintangi film komedi "Extreme Job" yang menjadi film terlaris ke-2 sepanjang masa di Korea Selatan.

Sedangkan Cha Eun Woo Cha memulai debutnya sebagai aktor dengan peran kecil dalam film "My Brilliant Life" dan kemudian menjadi trainee keempat yang secara resmi diperkenalkan dengan Fantagio iTeen Photo Test Cut dan debut bersama ASTRO pada 23 Februari 2016. Nama Cha Eun Woo lalu dikenal sebagai aktor usai bermain dalam sederet drama "Gangnam Beauty", "Rookie Historian Goo Hae-ryung" dan "True Beauty".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel