'It’s Beautiful Now' Yoon Shi Yoon Dominasi Rating Drama Akhir Pekan, 'Good Detective 2' Meningkat
Instagram
TV

Menurut Nielsen Korea, episode terbaru dari drama akhir pekan 'It’s Beautiful Now' ini mencetak rating nasional rata-rata 27,3 persen, turun hanya 0,1 persen dari level tertinggi sepanjang masa dari minggu lalu.

WowKeren - Drama akhir pekan KBS 2TV “It’s Beautiful Now” dan JTBC “The Good Detective 2” melihat peningkatan rating pemirsa tadi malam. Pada tanggal 14 Agustus, “It’s Beautiful Now” melanjutkan rekor sempurnanya sebagai program yang paling banyak ditonton untuk ditayangkan di saluran mana pun pada hari itu.

Menurut Nielsen Korea, episode terbaru dari drama akhir pekan populer ini mencetak rating nasional rata-rata 27,3 persen, turun hanya 0,1 persen dari level tertinggi sepanjang masa dari minggu lalu. Drama yang dibintangi oleh Yoon Shi Yoon ini bercerita tentang Lee bersaudara membuat marah keluarga mereka setelah mereka mengumumkan bahwa mereka tidak akan pernah menikah. Hal-hal berubah ketika para tetua berjanji untuk memberikan apartemen kepada putra yang menikah lebih dulu.


Kemudian "The Good Detective 2" naik ke peringkat nasional rata-rata 4,7 persen untuk episode keenamnya. Dibintangi oleh Son Hyun Joo dan Jang Seung Jo, drama ini menceritakan tentang seorang detektif yang baik dari Tim Kejahatan Kekerasan yang hanya akan menggunakan kebenaran untuk melawan penjahat ambisius yang melewati batas.

Terakhir ada “Alchemy of Souls” tvN yang saat ini sedang hiatus selama satu minggu, tidak menayangkan episode baru akhir pekan ini. Drama ini akan kembali ditayangkan seperti biasa pada 20 Agustus. Ditulis oleh duo penulis skenario terkenal yang dikenal sebagai Hong Sisters, “Alchemy of Souls” adalah drama roman fantasi berlatar negara fiksi Daeho, sebuah negara yang tidak ada dalam sejarah atau di peta. Drama ini akan menceritakan kisah karakter yang nasibnya menjadi bengkok karena sihir yang menukar jiwa orang.

Lee Jae Wook akan berperan sebagai tuan muda yang canggih namun bermasalah, Jang Wook dari keluarga Jang. Jang Wook memiliki latar belakang yang tragis, dengan seluruh bangsa Daeho membisikkan tentang rahasia mengejutkan di balik kelahirannya yang memalukan. Meskipun tampak dingin dan acuh tak acuh di luar, ia terbakar dengan kenakalan yang berapi-api di dalam. Kemudian Jung So Min berperan sebagai Mu Deok Yi, yang diam-diam menyimpan jiwa pembunuh besar Nak Soo. Namun, jiwa yang ganas ini terjebak dalam tubuh yang sangat lemah yang tidak dapat mengimbangi semangat kuat Nak Soo. Setelah menjadi pelayan dan guru rahasia Jang Wook dan mulai melatihnya dengan cara yang brutal dan tanpa ampun.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel