Michelle Branch Ditangkap Terkait Dugaan Penyerangan Usai Kabarkan Cerai Dari Patrick Carney
Instagram
Selebriti

Michelle Branch ditangkap atas dugaan penyerangan terhadap sang suami, Patrick Carney usai pernikahan keduanya dilaporkan berakhir. Michelle ngamuk dan menuding sang suami telah berselingkuh darinya.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari penyanyi Michelle Branch. Pasalnya, Michelle dan sang suami, Patrick Carney dikabarkan hendak bercerai usai tiga tahun menikah.

Kabarnya, perpisahan terjadi karena adanya perselisihan dalam rumah tangga. Menurut dokumen yang diperoleh TMZ, kepolisian sempat dipanggil di kediaman mereka di Nashville sekitar pukul 2 pagi. Michelle kemudian ditangkap usai diduga melakukan penyerangan.

Dokumen pengadilan menyebut Michelle telah menampar sang suami sebanyak dua kali usai terlibat perselisihan. Namun, Carney dilaporkan tak memiliki cidera yang serius akibat aksi penamparan tersebut.

Michelle kemudian dibebaskan usai membayar jaminan 1.000 USD. Ia juga dibebaskan atas pertimbangan bahwa Michelle masih harus menyusui putrinya yang berusia enam bulan, Willa.


Kabarnya, cekcok terjadi usai Michelle menuding sang suami telah berselingkuh darinya. Tudingan itu diumbar langsung oleh Michelle melalui akun Twitter-nya namun tweet tersebut kini telah dihapus.

Usai kabar keretakan rumah tangganya mencuat, Michelle langsung turun ke Twitter untuk meminta privasi kepada semua orang. Ia merasa hancur dan ingin fokus berjuang untuk anak-anaknya.

"Saya ingin mengatakan bahwa saya benar-benar hancur bahkan tak lagi mampu untuk menggambarkan bagaimana perasaan saya untuk diri saya sendiri dan untuk keluarga saya. Janji suci telah sepenuhnya ditarik dan sekarang saya harus mencari cara untuk bergerak maju. Saya meminta privasi dan kebaikan," tulis Michelle.

Diketahui, Michelle dan Carney pertama keli menikah pada tahun 2019. Dari pernikahan tiga tahun tersebut, pasangan ini dikaruniai dua anak yakni Rhys (4) dan Willie yang lahir pada Februari 2022 lalu. Michelle juga memiliki seorang putri berusia 17 tahun, Owen Isabelle dari pernikahan sebelumnya.

Sementara itu, pihak Carney belum buka suara terkait pemberitaan tentang rumah tangganya. Sejumlah rekan artis dan para penggemar pun menunjukkan dukungan dan perhatian mereka pada Michelle.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel