Tom Holland Mendadak Hiatus Media Sosial Terkait Kesehatan Mental
WENN/Mario Mitsis
Selebriti

Tom Holland mendadak mengumumkan akan beristirahat dari aktivitas media sosial. Keputusan itu diambil terkait masalah kesehatan mental yang tengah dialami sang aktor.

WowKeren - Aktor tampan asal Inggris pemeran Spider-Man Tom Holland belakangan menyita perhatian publik. Hal itu lantaran Tom mendadak mengumumkan akan beristirahat sementara waktu dari akun Instagram yang telah memiliki 67,7 pengikut.

Kabar itu disampaikan Tom pada Sabtu (13/8) melalui sebuah video yang diposting di akun Instagram pribadinya. Video itu menjadi postingan terakhir Tom di Instagram. Dalam kesempatan itu, Tom memutuskan untuk hiatus dari media sosial sampai waktu yang tak ditentukan.

Keputusan itu diambil terkait masalah kesehatan mental yang tengah mengusiknya. Tom merasa terjebak dengan komentar dan pemberitaan online tentang dirinya. Tom pun tak mau kesehatan mental dan kesehariannya terganggu karena hal tersebut sehingga memutuskan untuk meninggalkan media sosial.

"Halo dan selamat tinggal. Saya akan mengambil istirahat dari media sosial untuk kesehatan mental saya,. Karena saya menemukan Instagram dan Twitter terlalu berpengaruh besar untuk saya," kata Tom. "Saya terjebak dan saya berputar ketika saya membaca hal-hal tentang saya secara online. Dan pada akhirnya, itu sangat merusak kondisi mental saya. Jadi saya memutuskan untuk mengambil langkah mundur dan menghapus aplikasi."


Terakhir, Tom mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak dan para penggemar yang telah menghargai keputusannya. Aktor 25 tahun itu juga berterima kasih atas banyaknya dukungan yang telah ia terima. Ia berjanji akan segera kembali dan menyapa para penggemar.

"Aku akan menghilang dari Instagram lagi. Dan untuk semua orang di luar sana, terima kasih atas cinta dan dukungan Anda. Aku mencintai kalian semua, dan aku akan segera kembali untuk menyapa kalian semua," imbuh Tom.

Sementara itu, dua bulan yang lalu, tepatnya 1 Juni 2022, Zendaya Coleman membagikan postingan apresiasi untuk sang kekasih. Zendaya memposting foto mesranya dengan Tom melalui laman Instagram pribadinya.

Dalam postingan tersebut, Zendaya mengucapkan selamat ulang tahun untuk Tom. Ia mengunggah potretnya bersama Tom dengan efek hitam putih.

Kabar hiatus Tom dari media sosial itu belum mendapat tanggapan dari Zendaya. Namun rekan sesama artis seperti Justin Bieber telah mengirimkan dukungan dan semangat untuk Tom Holland.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait