Potret Tom Holland Ngemper Di Pinggir Jalan Sampil Bawa Kipas Angin Mini Buat Fans Gemas
Instagram/tomholland2013
Selebriti

Paparazi berhasil mengabadikan momen langka aktor Tom Holland kelelahan syuting sampai ngemper di pinggir jalan. Potret tak biasa Tom itu sontak menyita perhatian publik.

WowKeren - Aktor asal Inggris Tom Holland belum lama ini menyita perhatian publik. Pasalnya, paparazi tak sengaja memotret foto langka Tom tengah bersantai di pinggir jalan kawasan New York City.

Dalam foto yang dibagikan paparazi, Tom terlihat duduk ngemper di pinggir jalan sembari memegang kipas angin kecil. Tom yang terlihat kepanasan itu tampak mengipas-ngipaskan angin ke bagian wajah.

Kekasih Zendaya Coleman itu diketahui tengah berada di New York untuk syuting series Apple TV+ berjudul "The Crowded Room". Dalam kesempatan itu, Tom terlihat mengenakan celana jeans biru dan atasan lengan panjang coklat serta sepatu boots.

Rambut Tom juga terlihat keriting sedikit panjang. Selagi duduk dan menyegarkan wajahnya dengan kipas, aktor 25 tahun itu tampak tengah mengobrol bersama salah satu kru series yang ia bintangi.


Momen langka Tom itu sontak menuai beragam komentar dari para penggemar. Mereka tertawa melihat penampilan dan gaya rambut baru Tom. Ekspresi Tom juga dinilai menggemaskan.

"Rambutnya 😂," seru fans. "Lucu sekali," celetuk yang lain. "Kipas itu adalah penyelamat semua orang seperti yang sering kita lakukan," komentar yang lain lagi. "Aw lihatlah rambut dan kaki mungilnya," goda lainnya lagi.

Sementara itu, akhir pekannya, Tom terlihat tengah berlibur di Cabo San Lucas, Mexico. Tom tengah menghabiskan waktunya di pantai kawasan tersebut. Ia terlihat santai di atas selancar sambil mendayung berkeliling di sekitar pantai.

Tom mengenakan kaos lengan panjang putih dan celana pendek berwarna hitam. Ia melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam dan menutupi rambut keritingnya dengan topi putih bertuliskan "Chil".

Tom terlihat bahagia sembari menikmati pemandangan pantai. Sayang, di momen liburan tersebut, Tom tak mengajak sang kekasih, Zendaya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru