Tom Holland Beber Pendapat Zendaya Soal Film 'Uncharted' Yang Dibintanginya
Selebriti

Tom Holland beber reaksi sang kekasih, Zendaya terkait adegan berbahaya yang harus diperankannya dalam film terbarunya 'Uncharted'. Semua pun sontak tertawa mendengar cerita dari Tom itu.

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood Tom Holland dan Zendaya Coleman belakangan kembali mencuri perhatian publik. Keduanya santer dikabarkan bakal segera menikah sampai gosip telah mempersiapkan rumah baru.

Kendati begitu, baik Zendaya maupun Tom masih tak mau mengungkap fakta sebenarnya soal kabar tersebut. Meski demikian, pasangan ini didapati semakin romantis dan harmonis. Bahkan Zendaya belum lama ini kepergok tengah mengunjungi Tom Holland ke London, Inggris.

Menariknya, Tom baru-baru ini membeberkan sikap dan reaksi sang kekasih, Zendaya perihal film baru berjudul "Uncharted" yang dibintanginya. Tom mengungkap reaksi Zendaya tentang adegan berbahaya yang diperankannya. Yang mana, dalam adegan tersebut, Tom diceritakan tertabrak mobil usai melompat paksa turun dari pesawat.

Tom kemudian menceritakan adegan berbahaya tersebut kepada Zendaya. Ia juga meminta Zendaya untuk memberikan pendapat tentang adegan berbahaya yang harus dilakoninya itu.


Tom pun tertawa saat melihat ekspresi Zendaya. Pasalnya, Zendaya seketika ingin melarang Tom untuk melakukan adegan berbahaya tersebut. Aktris 25 tahun itu bahkan keheranan dengan jalan cerita film yang dibintangi sang kekasih.

"Tapi itu sulit. Saya berada di lokasi syuting 'Spider-Man' dan menunjukkan film tersebut pada Zendaya. Saya sedang melihat adegan demi adegan film, dan saya mengatakan kepadanya 'Oh, ada bagian hebat di mana saya ditabrak mobil usai jatuh pesawat." Dan dia seperti, "Saya harus menghentikan Anda melakukannya. Film apa ini sebenarnya?" cerita Tom selama wawancara bersama Late Night Seth Meyers.

Para penonton yang berada di acara tersebut pun seketika tertawa mendengar cerita dari Tom Holland tentang sang kekasih. Itu artinya, Zendaya begitu peduli dengan keselamatan Tom Holland saat beradegan berbahaya.

Diketahui Tom dan Zendaya resmi menjadi pasangan usai terlibat cinta lokasi lantaran menjadi lawan main dalam tiga seri film "Spider-Man" sekaligus. Hebatnya, pasangan ini tetap profesional dalam berakting dan tak membawa hubungan asmara ke urusan pekerjaan.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru