Bukti Nyata Hyunjin Stray Kids 'Kaum Mageran' Betah Habiskan Waktu di Kamar Seharian
Instagram/realstraykids
Selebriti

Secara terbuka Hyunjin Stray Kids mengungkapkan betapa nyamannya ia menghabiskan waktu seorang diri di kamar asramanya dan melakukan hal yang mendefinisikan dirinya 'kaum mageran'.

WowKeren - Memiliki kepribadian yang pemalu atau biasa disebut dengan introvert tidak dapat disembunyikan bagaimana pun caranya. Bahkan dari tingkah kebiasaan gerak-gerik pun dapat terbaca jika seseorang itu introvert atau sebaliknya.

Seperti yang dialami oleh Hyunjin Stray Kids. Dengan terbuka, Hyunjin membuktikan bahwa dia adalah seorang introvert sejati saat ia mengungkapkan bahwa tidak suka menghabiskan waktu di luar kamar tidurnya.

Selama episode terbaru dari acara YouTube Stray Kids "2 Kids Room", Changbin dan Hyunjin melakukan diskusi mendalam tentang pengaturan tempat tinggal mereka di asrama. Di sana, mereka juga mengungkapkan tipe MBTI masing-masing yang sangat berbeda satu sama lain.

Changbin adalah seorang ENFP, jadi dia juga dikenal sebagai juru kampanye dan ekstrovert. ENFP adalah individu yang memiliki banyak energi dan mereka juga senang berada di sekitar orang lain.

Lain halnya dengan Hyunjin yang seorang INFP. Tipe orang ini adalah introvert yang menikmati waktu mereka sendiri. Mereka juga dikenal sangat kreatif dan bersemangat.

Selama percakapan mereka, Changbin mengungkapkan bahwa ia menikmati menghabiskan waktu di area umum asrama karena di sinilah ia dapat berinteraksi dengan idola K-pop lainnya. Ia juga mengatakan bahwa dia hanya pergi ke kamar tidurnya ketika ia akan tidur.


Hyunjin mengatakan dia menikmati menghabiskan waktu sendirian di kamar tidurnya. Itu karena saat itulah dia bisa memikirkan musik dan ide baru. "Aku tidak pernah meninggalkan kamarku," tutur Hyunjin.

Meski sangat betah di dalam kamarnya, agar dia tahu apa yang terjadi di luar Hyunjin mengatakan bahwa dia membiarkan pintu kamarnya tetap terbuka agar bisa melihat member lain. Idola satu ini memang sangat menikmati nongkrong sendirian di kamarnya sampai-sampai dia bahkan tidak keluar untuk mengambil air.

"Aku terlalu malas untuk mengambil air, jadi aku membeli tiga botol air 1,5 liter di kamarku," ungkapnya untuk menghilangkan dahaga. Dengan cara ini, Hyunjin yang selalu membeli botol air dan menyimpannya di kamar tidurnya tidak punya alasan untuk keluar.

Changbin dengan lucu mengira Hyunjin menjadi gila karena melihat rekannya menimbun botol air di kamar asramanya. Changbin juga menyamakan sisi introvert Hyunjin dengan lagu mereka "Streetlight." Lagu ini tentang seseorang yang merasa perlu untuk bersembunyi dari orang lain. Ia juga merasa sendiri karena tidak bisa mengungkapkan perasaannya yang sebenarnya.

Namun, Hyunjin tetap tidak terpengaruh. Dia bersikeras bahwa dia menikmati menemukan kesendirian di dalam kamarnya.

Sementara itu, perilaku Hyunjin ini seakan-akan mewakili kaum "mageran" atau diartikan sebagai "males gerak" yang akhir-akhir ini juga memiliki kebiasaan serupa. Namun, meski lebih betah di kamar, Hyunjin memiliki kemampuan artistik yang luar biasa sehingga tidak heran dirinya lebih senang menghabiskan waktu menyalurkan hobinya itu.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait