Hyunjin Stray Kids Buka Suara soal Event Versace usai Diduga Dianaktirikan Agensi
Instagram/hynjinnnn
Selebriti

Hyunjin Stray Kids semakin dikhawatirkan oleh fans begitu buka suara soal kedatangannya ke Milan Fashion Week 2024. Hyunjin diduga dianaktirikan agensi karena selama berada di sana.

WowKeren - Hyunjin Stray Kids akhirnya buka suara usai muncul dugaan dianaktirikan agensi, JYP Entertainment. Namun, ucapan Hyunjin diduga semakin membuat penggemar semakin curiga. Beberapa waktu lalu, Hyunjin pergi ke Milan Fashion Week 2024 sebagai Pangeran Versace. Tetapi, idol tampan itu diduga tidak mendapat perlakuan semestinya dari agensi.

Saat ke luar negeri, Hyunjin dianggap tidak cukup pengawalan. Ia bahkan tidak ditemani stylist ketika pergi ke Milan dan sengaja menambahkan aksesoris atas inisiatifnya sendiri untuk menunjang penampilan.

Setelah protes mulai dilayangkan, Hyunjin melakukan live untuk mengobrol dengan fans. Sebelum buka suara, terlihat sang idol diminta mendekat kepada staf agaknya untuk diajak berbicara.

Di tengah siaran, Hyunjin menjauh dari kamera saat dipanggil oleh staf. Dilihat dari aktivitas live kala itu, Hyunjin diduga sedang melakukan sesuatu di luar kamera.

Saat hendak berbicara lagi, Hyunjin melihat ke arah seseorang. Berikutnya, barulah ia berkata, “Pokoknya, aku menikmati Versace….”

Selanjutnya, Hyunjin bicara positif soal pengalaman di fashion show tersebut. Idol kelahiran 2000 itu membicarakan yang baik-baik tentang staf agensi.

Hyunjin Stray Kids Buka Suara soal Event Versace usai Diduga Dianaktirikan Agensi

Source: X


“Orang-orang di sana, penata gaya, maksudku para desainer, secara pribadi merancang pakaian mereka, jadi itu adalah pertunjukan yang lebih bermakna,” ujar Hyunjin.

Meskipun Hyunjin sudah buka suara tetang pengalamannya di Versace, fans masih dihantui curiga. Mereka menduga bahwa idol itu diminta staf agensi bicara yang baik-baik, karena pihak agensi dicurigai sudah tahu tentang protes fans.

"Menganiaya dia dan kemudian memaksanya melakukan pengendalian kerusakan. Aku sangat benci perusahaan ini," kata salah satu netizen. "Ini sangat memilukan. JYPE berhenti menyabotase Hyunjin," sahut netizen lain. "Ini tidak baik... Ini sungguh buruk, Ya Tuhan...," imbuh yang lain.

"Ini adalah kekerasan jika kamu tidak dapat melindungi salah satu dari mereka daripada kamu tidak dapat melindungi salah satu dari mereka tetapi kemudian menariknya keluar dari siaran langsung untuk menegurnya atas kesalahanmu.," komentar seorang netizen.

"JYPE harus melindunginya daripada menyabotase atau membuatnya sedih. Klip pertama membuatku merasa sangat buruk, bajingan sakit macam apa kamu ini? mereka harus memperlakukannya lebih baik dari ini..," ujar lainnya.

Sementara itu, Hyunjin dinobatkan sebagai Versace Prince oleh Donatella Versace sendiri. Penampilannya pada saat fashion show beberapa hari lalu pun menarik perhatian saking tampannya.

Saat ini, Stray Kids kabarnya sedang mempersiapkan album baru. Masing-masing member kini melakukan jadwal pribadi mereka, termasuk Hyunjin yang diundang oleh Versace di Milan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait