NCT Dream Berubah Suram usai Ketawa-ketiwi di Teaser '( )SCAPE'
X/NCTDREAMCENTER
Musik

NCT Dream memperlihatkan dua sikap yang bertolak belakang dalam teaser film '( )SCAPE'. Ada beberapa adegan yang mencuri perhatian, salah satunya ketika Jeno tampak terluka pada punggungnya.

WowKeren - NCT Dream menghadirkan narasi baru untuk album comeback dalam teaser "( )SCAPE" yang dirilis di kanal YouTube pada Kamis (7/3). Teaser berdurasi kurang dari satu menit itu mengingatkan para fans dengan cuplikan sebuah film.

Dalam teaser itu, Mark Lee cs menampilkan duality-nya yang tak main-main. Mereka yang semula tampak bahagia dengan saling berbagi tawa, tiba-tiba suasana berubah menjadi suram. Ketujuh member seolah menggambarkan kondisi ketika mereka menjadi tertindas dan terluka.

Tawa yang semula menghiasi wajah tampan mereka, seketika berubah menjadi serius dengan mata yang berkaca-kaca. Ada beberapa adegan yang paling diperhatikan oleh fans.

Yakni ketika Jeno tampil tanpa mengenakan pakaian dengan kondisi punggungnya yang terluka. Adegan ini muncul setelah Renjun tampak berkaca-kaca sambil menodongkan pistol. Kemudian dilanjut dengan adegan Chenle dan Jaemin saling adu fisik.


Teaser "( )SCAPE" merupakan konten film pendek yang menceritakan kisah pemuda yang melarikan diri dari kenyataan yang memenjarakannya dalam mimpi. Melalui teaser tersebut, NCT Dream seolah ingin menunjukkan masa pertumbuhan mereka yang penuh dengan warna. Mulai dari kebahagiaan, kesedihan, dan perjuangan.

Sebagai informasi, album baru NCT Dream "DREAM( )SCAPE" akan dirilis di berbagai situs musik pada tanggal 25 Maret mendatang. Album ini memiliki total 6 lagu termasuk lagu utama "Smoothie".

Sebelumnya, NCT Dream harus menghadapi tuduhan plagiarisme terkait konsep album baru mereka ini. Konsep album "DREAM( )SCAPE" dianggap mirip dengan album "Chill Kill" milik Red Velvet. Kemiripan dapat dilihat dari berbagai foto konsep kedua grup.

Tema dark yang dipilih NCT Dream untuk album terbaru mereka dinilai tak jauh berbeda dengan konsep album Red Velvet. Bahkan sejumlah netter mencoba untuk menyandingkan beberapa foto konsep album kedua grup dan menilainya bersama-sama.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait