Thariq Halilintar Ungkap Fakta Baru Soal Hubungan Asmara dengan Fuji, Sosok 'Makcomblang' Terkuak
instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Bukan warganet, ternyata ini fakta sosok ‘makcomblang’ yang akhrinya membuat Thariq Halilintar bisa dekat hingga jatuh hati kepada Fuji ipar Vanessa Angel.

WowKeren - Media sosial saat ini memang sudah menjadi bak sebuah jembatan yang semakin mendekatkan public figure dengan para penggemar mereka. Bahkan banyak juga tren yang bermunculan di media sosial salah satunya yakni kehebohan fans dalam menjodoh-jodohkan artis kesukaan.

Nasib ini yang juga sempat ramai terjadi pada YouTuber Thariq Halilintar dan selebriti pendatang baru Fujianti Utami atau Fuji. Sejak kemunculan keduanya dalam sebuah kolaborasi vlog, warganet yang baper gencar menjodohkan mereka. Hingga akhirnya Thariq dan ipar Vanessa Angel ini benar-benar jadian membuat publik sontak heboh bukan main.

Namun baru-baru ini Thariq justru mengungkapkan fakta baru perihal hubungan asmaranya dengan Fuji. Bukan warganet, Thariq justru merasa dijodohkan oleh orang terdekat. Sosok sang kakak Atta Halilintar lah yang ternyata menjadi “makcomblang”.

“Tapi memang bener lu tuh jadi ama Fuji dijodohin sama netizen? Atau emang lu sebelumnya pernah ketemu atau apa jalan bareng?” tanya Armand Maulana di kanal YouTube miliknya. “Nggak aku nggak pernah ketemu. Tapi yang jodohin bukan netizen, tapi abang aku tercinta,” jawab Thariq.

Thariq lantas menjelaskan kronologi pertemuan pertamanya dengan Fuji. Ia menyebut bahwa pertemuan pertama tersebut terjadi sebelum keduanya berkolaborasi vlog bersama.


“Dia ngenalin, waktu itu di kantor kita kan, terus Fuji datang ke kantor, nah di situ kita kenalan, dikenalin sama dia (Atta),” sambung Thariq.

Pertemuan kedua mereka barulah terjadi saat kolaborasi vlog membuat konten masak besar. Rupanya kedekatan mereka berlanjut hingga akhirnya benar-benar jadian. Selama perjalanan PDKT itu lah Thariq mendapatkan banyak dukungan dari netizen.

“Nah selama perjalanan itu didukung sama netizen terus, jadi ada yang ngawal gitu lho, ada yang selalu support,” tandasnya.

Pada kesempatan yang sama Thariq juga mengungkapkan perasaan bahagianya kini jadian dengan Fuji. Ia mengaku menjadi semakin bersemangat dan bak mendapatkan motivasi baru.

“Aku ada motivasi baru dalam pekerjaan, dalam bangun tidur tuh ada motivasi baru, enak rasanya, ada yang support, ada yang ngingetin makan,” seloroh Thariq tertawa.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait