Beredar Video Amatir Ayu Aulia Diselamatkan Usai Coba Bunuh Diri, Kondisinya Bikin Nyesek?
Instagram/ayuaulia5252
Selebriti

Terkuak video saat kerabat hendak membawa Ayu Aulia ke rumah sakit pasca mencoba bunuh diri. Sosok Ayu tampak ditemani dua orang dan kondisinya memicu simpati publik.

WowKeren - Model cantik Ayu Aulia jadi sorotan pasca mencoba bunuh diri di apartemennya di kawasan Jakarta Selatan. Terkait insiden tersebut, beredar video amatir Ayu yang sudah dibawa beberapa orang untuk dilarikan ke rumah sakit.

Dalam video via Kompas TV, Ayu tampak digotong dua orang pria. Terdengar suara seseorang diduga kerabat yang tampak panik karena menunggu kendaraan yang tak kunjung datang saat hendak membawa Ayu ke rumah sakit.

"Gak bisa telat sedikit pak. Ini aku hitung menit ya pak, berapa lama. Gak ada mobil emergency (dari pihak apartemen)," kata seseorang diduga kerabat bernama Adhe itu. "Gak ada mbak," kata pihak pegawai apartemen.

Video amatir tersebut tak urung membuat netter bersimpati dan mendoakan Ayu. "Ya Allah moga diri in selalu dlm lindunganmu n kuat menghadapi bermacam ujian dri Mu robbi aamiin," tutur netter. "Sabar,ikhlas pasrahkan semua pd yg kuasa, pasti stiap masalah ada jln penyelesaianya," ujar yang lainnya.


Sementara itu, model yang dulu dikira kekasih Zikry Daulay itu masih dirawat di RS Abdi Waluyo, Jakarta. Saat ini kondisi Ayu diduga masih butuh pengawasan dokter pasca menyayat tangan hingga minum banyak obat.

"Sangat lemah. Pada saat di jalan, Ayu mengeluarkan busa di mulutnya. Dia (sempat) overdosis. Telat dua menit bisa lewat," tutur Adhe. "Belum bisa dipastikan karena Ayu saat ini masih dalam pengawasan dokter. Jadi saya harap semua sabar untuk ketemu Ayu, kalau Ayu udah sehat dan bisa diwawancarai saya kontak kalian (media)."

Sementara itu, sempat beredar isu miring kalau Ayu meninggalkan surat wasiat. Bahkan Ayu dirumorkan tertekan karena sosok pengusaha RO yang menyuruhnya aborsi. Namun pada 23 Februari, Adhe justru menyangkal hal tersebut.

"Yang jelas kami beritahu ada beberapa juga teman media yang sempat terima informasi bahwa Ayu dipaksa melakukan aborsi, itu berita sangat salah," tegas Adhe saat jumpa pers di Jakarta, 23 Februari. "Sampai hari ini Ayu dalam kondisi sehat sebelum melakukan itu, tidak hamil, boleh di cek sama dokter yang menangani semalam memang tidak pernah ada hamil seperti itu. Mohon teman-teman media dikroscek lagi apa yang perlu dinaikkan di media. Karena saat ini kami sangat menjaga kesehatan mentalnya Ayu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait