Bomi A Pink Tampil Totalitas Meski Kaki Berdarah, Intip 8 Pesona Cerianya
Instagram/__yoonbomi__
Selebriti

Bomi A Pink menunjukkan sikap profesionalnya sebagai seorang idol yang sudah debut selama satu dekade. Pasalnya, ia tetap tampil totalitas meskipun kakinya berdarah.

WowKeren - Yoon Bomi atau akrab dikenal sebagai Bomi A Pink kembali menjadi topik hangat. Idol cantik ini sukses menarik simpati publik karena terus tampil secara totalitas saat berada di atas panggung, meskipun kakinya terluka.

Hal tersebut bermula ketika A Pink melakukan promosi lagu "Dilemma" di acara musik mingguan SBS "Inkigayo" pada Minggu (20/2) kemarin. Kaki Bomi terlihat mengeluarkan darah di area bawah lutut karena bergesekan dengan sepatu boots putihnya.


Kendati demikian, Bomi tak terlihat kesakitan maupun terganggu. Ia tetap menyanyikan part-nya secara merdu dan menari dengan energik. Hal ini membuat netizen bersimpati pada Bomi dan memuji totalitasnya sebagai idol. Tak jarang ada yang mengkritik stylist A Pink karena dirasa tidak memberikan sepatu berkualitas baik.

Aksi panggung Bomi memang tak bisa dipandang sebelah mata. Pasalnya, Bomi sudah berkarier sebagai idol K-Pop selama 10 tahun lamanya. Yuk intip sederet pesona ceria Bomi yang mampu membuatmu semakin jatuh cinta.

(wk/raud)

1. YouTuber Populer


YouTuber Populer
Instagram/__yoonbomi__

Idol berzodiak Leo tersebut membuka kanal YouTube pribadi yang diberi nama Bbom Bbom Bbom pada tahun 2018. Bomi membuat banyak konten mulai dari vlog, tips diet, mukbang, traveling, review produk, hingga tutorial make up. Ia sudah mengumpulkan subscriber sebanyak 821 ribu. Bomi bahkan telah menyabet penghargaan Most Influential Celebrity Youtuber dari Brand Customer Loyalty Awards 2020.

2. Jago Bela Diri


Jago Bela Diri
Instagram/__yoonbomi__

Bomi diketahui sebagai salah satu idol perempuan yang jago bela diri. Ia telah mempelajari taekwondo sejak kecil dan pemegang sabuk hitam di level tiga. Bomi mengaku bisa diterima di agensi idol karena kemampuan taekwondonya yang luar biasa.

3. Idol Berhati Mulia


Idol Berhati Mulia
Instagram/__yoonbomi__

Pelantun lagu "Without You" ini juga merupakan idol berhati mulia. Bomi sudah aktif menjadi sukarelawan di berbagai kegiatan sosial sejak tahun 2017. Menariknya, Bomi sering melakukan aksi sosial itu bersama Jaehyo Block B, sehingga kedua kerap dijodohkan oleh penggemar.

4. Selebriti Yang Kenal Takut


Selebriti Yang Kenal Takut
Instagram/__yoonbomi__

Penari utama A Pink itu dikenal sebagai sosok yang tak mengenal takut. Pasalnya, Bomi tetap beraktivitas seperti biasa karena terciduk syuting untuk salah salah satu acara yang ditayangkan MBC. Padahal kala itu A Pink tengah mendapatkan ancaman pembunuhan dari mantan fans.

5. Memiliki Public Speaking Yang Baik


Memiliki <i>Public Speaking</i> Yang Baik
Instagram/__yoonbomi__

Kemampuan public speaking Bomi memang di atas rata-rata. Bomi dipercaya untuk memandu acara "Weekly Idol" dari 17 Juli 2013 hingga 8 Juli 2015. Ia juga sempat menjadi co-host program "Shikshin Road 2" dan "Legendary Big Fishing".

6. Anti Jaim-Jaim Club


Anti Jaim-Jaim Club
Instagram/__yoonbomi__

Pelantun lagu "NoNoNo" tersebut memang tidak terlalu memperhatikan image-nya sebagai idol. Bomi tampak tak jaim saat menaiki subway. Menariknya, ia tak malu karena harus berjongkok dan asyik memeriksa ponselnya.

7. Artis Multitalenta


Artis Multitalenta
Instagram/__yoonbomi__

Pemain drama "Because This Is My First Life" ini juga memiliki segudang talenta. Namanya tercatat sebagai penulis lirik dalam sejumlah lagu A Pink, seperti "Dear (Whisper)", "Lost Piece", dan "Thank You". Ia juga suka bermain sepak bola dan baseball. Bomi pun diketahui sedang belajar bermain drum.

8. Pecinta Binatang


Pecinta Binatang
Instagram/__yoonbomi__

Bomi merupakan seorang pecinta binatang. Pelakon drama "Please Don't Date Him" tersebut diketahui memiliki seekor anjing berbulu putih yang diberi nama Yoon Sugar. Saking sayangnya, Bomi membuatkan akun Instagram khusus untuk anjingnya itu.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait