Yoona Girls' Generation Berikan Reaksi Ini karena Keseringan Dibilang Cantik
Instagram/yoona__lim
Selebriti

Setelah bertahun-tahun dijuluki sebagai original center serta salah satu idol tercantik, Yoona membagikan pemikirannya tentang pujian yang terus-menerus diberikan kepadanya.

WowKeren - Sejak awal debutnya sebagai member Girls' Generation, Yoona telah mendapat pengakuan sebagai salah satu idol paling cantik. Kini, pelantun "All Night" tersebut mengungkapkan seperti apa rasanya sering menerima pujian bahwa ia cantik.

Setelah bertahun-tahun dijuluki sebagai original center serta salah satu idol tercantik, Yoona membagikan pemikirannya tentang pujian yang terus-menerus diberikan kepada penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1990 tersebut terkait visualnya.

Baru-baru ini, Yoona menjalani pemotretan dengan ELLE korea sekaligus melakukan wawancara dengan majalah fashion tersebut untuk channel Youtube mereka. Salah satu pertanyaan yang diajukan kepadanya adalah tentang pujian orang lain untuk visualnya.

"Pernahkah Anda mendengar bahwa Anda cantik sejak Anda masih muda, sampai Anda muak?" Yoona membaca pertanyaan yang diajukan kepadanya. Ia dengan manis menegaskan bahwa meskipun dia tidak akan mengatakan bahwa dia muak, dia telah mendengar pujian itu terlalu sering selama bertahun-tahun.


"Hmm...ya? Bukan sampai muak, tapi cukup sering," kata Yoona sambil tersenyum. Dengan visual menakjubkan seperti yang dimilikinya, tidak heran Yoona menjadi trending topic.

Sementara itu, belum lama ini Yoona juga membicarakan momen lawas dirinya dengan Lee Jong Suk di ajang MBC Drama Awards 2016. Saat itu, ia mempersembahkan dua penghargaan kepada Lee Jong Suk yaitu Daesang (hadiah utama), dan "Top Excellence Award, Actor in a Miniseries".

"Aku berkata, 'Selamat', dan dia berkata 'Kamu cantik!' Kami tidak bertemu satu sama lain dalam waktu yang sangat lama. Sementara aku bersyukur dia memanggilku cantik, aku tidak tahu bagaimana menjawabnya karena aku mengucapkan selamat dan kemudian dia mengatakan bahwa aku cantik," jelas Yoona.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait