Mark Galau Efek Perdana Hilangkan Benda Ini, Member NCT Lain Malah 'Tanpa Dosa' Hobi Beli Baru
Twitter/NCTsmtown_127
Selebriti

Mark NCT menceritakan kepada penggemar bahwa ia untuk pertama kalinya menghilangkan benda sehari-hari ini dan akhirnya merasa bersalah karena harus beli baru.

WowKeren - Para anggota NCT memang diketahui kerap menceritakan banyak hal kepada penggemar melalui aplikasi Lysn Bubble. Lysn Bubble adalah aplikasi berbayar dari DearU Bubble yang memungkinkan para penggemar saling mengirimkan pesan kepada artis di bawah naungan SM Entertainment.

Kemarin, Selasa (22/2) Mark Lee yang sukses mendapatkan sorotan penggemar karena pesan yang ia kirimkan melalui Bubble. Mark Lee mengungkapkan bahwa ia untuk pertama kalinya dalam hidupnya menghilangkan airpods.

Mark mengaku bukanlah orang yang suka kehilangan airpods. Idol tampan kelahiran tahun 1999 itu kemudian menyebutkan merasa bersalah karena akhirnya harus membeli airpods baru.

"Airpods-ku untuk pertama kalinya aku menghilangkannya... Aku tidak benar-benar mudah kehilangan airpods-ku sebenarnya...ㅠ," ungkap Mark sedih.

Mark bercerita menghilangkan airpods

Sumber: Twitter


"Pada akhirnya aku membeli yang baru tapi aku tidak merasa bak karena membeli yang baru keke. Aku akan menggunakannya dengan baik haha," cerita Mark seraya membagikan potretnya menggunakan airpods baru.

Sikap Mark ini tampak sangat berbeda dengan rekan satu grupnya yang lain yakni Chenle. Berbeda dengan Mark yang tidak pernah menghilangkan airpods, Chenle justru hobi melakukannya.

Chenle beberapa kali menceritakan bahwa ia kehilangan airpods dan langsung membelinya. Idol kelahiran tahun 2001 itu kemudian menyebutkan airpods yang ia kira hilang akhirnya ketemu namun tidak bisa membatalkan pesanannya. Chenle dan Mark tampak merasakan hal yang sangat berbeda ketika menyadari airpods mereka hilang.

Chenle bercerita menghilangkan airpods

Sumber: Twitter

"Breaking news: airpods Chenle hilang lagi," ucap Chenle pada 2020 lalu. "Breaking news: airpods Chenle ternyata ada di rumah bukan hilang, meski begitu karena ia mempercayai bahwa itu hilang, airpods lain telah dipesan dan tidak bisa dibatalkan..........................................," ceritanya kemudian di hari selanjutnya.

Sementara itu, Mark dan Chenle akan segera menyapa penggemar dengan comeback NCT Dream yang dilaporkan akan berlangsung Maret mendatang. Meski begitu, pihak SM Entertainment belum memberikan detail resmi terkait dengan comeback sub unit yang berisikan anggota termuda NCT itu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait