Felicya Angelista 'Nekat' Boyong Baby Bible Ke Luar Negeri Meski Baru Usia 3 Bulan, Ini Alasannya
Instagram/felicyangelista_
Selebriti

Felicya Angelista yang akan ke Paris dalam waktu dekat juga akan membawa putrinya yang masih bayi, baby Bible. Ia juga mengaku telah mempersiapkan sang buah hati untuk penerbangan selama belasan jam.

WowKeren - Felicya Angelista berencana membawa putrinya yang masih bayi, Graziella Bible Emmanuela untuk pertama kalinya pergi ke luar negeri. Mereka akan berangkat ke Paris, Prancis dalam waktu dekat.

Istri Immanuel Caesar Hito ini mengatakan baby Bible sebenarnya sudah pernah naik pesawat. Namun Feli menyebut bayi tiga bulan itu pernah diajaknya pergi ke Bali. Feli menjelaskan ketika itu membawa sang buah hati jalan-jalan ke Bali sebagai persiapan naik pesawat ke Prancis.

"Oh iya dong kalau keluar negeri pasti karena baru lahir yah guys," kata Felicya Angelista, seperti dilansir dari Suara. "Cuma aku sempet ngajak Bible ke Bali untuk belajar naik pesawat supaya dia nggak kaget."

"Gue juga belajar gimana sih terbang sama baby, barang-barang yang diperlukan, segala macemnya," sambung Felicya. "Mengharapkannya sih supaya Bible yang naik pesawat beberapa belas jam ini dia fine-fine saja nggak kaget."


Felicya lalu menceritakan selama penerbangan ke Bali, baby Bible tampak anteng dan tidak rewel. Walau begitu, pemain sinetron "Dunia Terbalik" ini akan tetap mengantisipasi karena penerbangan ke Paris nanti memakan waktu selama belasan jam.

"Bible di pesawat super anteng, nggak rewel sama sekali, cuma tidur sama ketawa-tawa," ungkap Felicya. "Cuma aku nggak tahu nih kalau di pesawat beberapa belas jam gimana."

"Karena Bible sudah demen banget tengkurap. Ini nanti aku akalin biar nggak bosen. Kan sekitar 15 jam. Soalnya dia anteng, yang penting nggak panas," lanjut Felicya.

Felicya menjelaskan bahwa keputusannya berangkat ke Paris dengan membawa anak bukan tanpa alasan. Ia menyebut brand kecantikannya akan tampil di acara Paris Fashion Week.

"Rencananya tanggal 6 Maret buat Paris Fashion Week," beber Felicya. "Cuma berangkatnya didahuluin karena ada persiapan-persiapan. Di sana Scarlet bakal buka toko selama di sana selama 10 hari."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait