*/
 
 
Bomi A Pink dan Produser Rado Minta Hubungan Asmara Mereka Direstui
Instagram/__yoonbomi__/MBC
Selebriti

Setelah dibongkar Dispatch, Bomi A Pink dan Produser Rado dari Black Eyed Pilseung telah mengakui hubungan asmara mereka. Sehubungan dengan itu, mereka meminta beberapa hal dari publik.

WowKeren - Bomi A Pink dan Rado dari Black Eyed Pilseung mengakui hubungan asmara mereka. Seiring dengan konfirmasi itu, pasangan ini meminta restu hingga pengertian fans untuk menghargai privasi dan terus mendukung mereka.

Pada Selasa (23/4), agensi kedua belah pihak telah menyampaikan keterangan resmi mereka. Setelah dilakukan verifikasi fakta, baik Bomi maupun Rado mengaku tengah berpacaran. Selebihnya, agensi memilih untuk tidak mengatakan banyak hal.

“Setelah diperiksa, Yoon Bomi menjalin hubungan bik dengan Rado,” kata Choi Creative Lab selaku agensi Bomi. “Sulit untuk mengonfirmasi apa pun kecuali fakta bahwa itu kehidupan pribadi artis.”

Di sisi lain, High Up Entertainment selaku agensi Rado juga memberikan respons senada. Mereka juga meminta dengan sangat agar privasi artis tetap dihargai.

“Dari hasil pemeriksaan, keduanya saat ini menjalin hubungan baik. Namun, kami meminta pengertian bahwa sulit untuk menjelaskan lebih jauh untuk menghormati privasinya,” terang agensi Rado.


Kemudian, mereka menambahkan, “Kami minta anda sekalian mengawasi mereka berdua dengan pandangan hangat.”

Meskipun mengakui hubungan asmara mereka, Bomi dan Rado sama sekali tidak menyinggung hal di luar itu. Termasuk soal usia hubungan mereka yang kabarnya sudah berlangsung delapan tahun lamanya.

Sebelumnya pada hari yang sama, Dispatch mengungkap Yoon Bomi dan Rado pacaran sejak April 2017. Mereka diduga semakin dekat sejak Rado menggarap album A Pink bertajuk “Pink Revolution” dan title track “Only One”.

Sejak hubungan mereka berkembang jadi pasangan, Rado dan Bomi saling mendukung aktivitas masing-masing. Selama ini, Bomi disebut sebagai inspirasi Rado dalam berkarya.

Kenalan dekat mereka bahkan mengatakan, “Rado telah menjadi pendukung terkuat Yoon Bomi, dan keberadaan Yoon Bomi memberikan kekuatan bagi Rado. Mereka menjanjikan masa depan mereka bersama dan saling memahami dengan baik.”

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait