Dispatch Bongkar Bomi A Pink 'Queen of Tears' Pacari Produser Musik Selama 8 Tahun
Instagram/__yoonbomi__
Selebriti

Menurut laporan eksklusif Dispatch, Bomi dan Rado telah berkencan pada bulan April 2017. Pasangan itu mengawali hubungan mereka karena musik dan sudah berpacaran selama 8 tahun.

WowKeren - Kabar pacaran datang dari Bomi A Pink. Pada Selasa (23/4), Dispatch membongkar kalau pemeran karakter sekretaris Na dalam "Queen of Tears" itu berpacaran dengan produser musik Rado (Song Jooyoung), anggota Black Eyed Pilseung.

Menurut laporan eksklusif Dispatch, Bomi dan Rado telah berkencan pada bulan April 2017. Pasangan itu mengawali hubungan mereka karena musik. Sejak saat itu, mereka sudah menjalin hubungan selama sekitar 8 tahun.

A Pink diketahui merulis full album ketiga bertajuk "Pink Revolution" pada tahun 2016. Judul lagu utama lagu itu adalah "So I Can Be Excited". Black Eyed Pilseung diketahui ikut ambil bagian dalam menulis, menyusun, dan mengaransemen lagu tersebut.

Lagu itulah yang disebut menjadi menjadi jembatan antara Bomi dan Rado. Ini merupakan kolaborasi pertama mereka sebagai komposer dan vokalis. Bahkan, Rado memilih "So I Can Be Excited" sebagai lagu favoritnya dalam sebuah siaran.


Dispatch Bongkar Bomi A Pink \'Queen of Tears\' Pacari Produser Musik Selama 8 Tahun
Source: Dispatch

Bomi dan Rado dikabarkan diam-diam mendukung kemajuan satu sama lain sebagai penulis lagu dan penyanyi selama 8 tahun terakhir. Rado mendukung aktivitas grup dan solo dari Bomi. Sedangkan, Bomi juga menjadi inspirasi Rado.

Rekan dekat keduanya mengatakan, "Rado adalah penolong Yoon Bomi yang paling bisa diandalkan. Yoon Bomi adalah seseorang yang memberi kekuatan pada Rado. Aku tahu kalau mereka menjanjikan masa depan bersama satu sama lain."

Di sisi lain, Bomi saat ini sedang menarik perhatian publik atas perannya dalam "Queen of Tears". Ia menjadi sekretaris Hong Hae In (Kim Ji Won) yang hangat dan setia. Banyak yang memuji kemampuan akting Bomi yang terlihat sangat alami.

Sementara itu, Rado kini menjadi produser di Hi-Up Entertainment. Pria itu telah menulis banyak lagu hits, termasuk "Fancy", "TT", "Cheer Up" milik TWICE, "Gotta Go (already 12 o'clock)" milik Kim Chung Ha, hingga "I'm So Sick" milik A Pink.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru