*/
 
 
LE SSERAFIM Jadi Perbincangan Lagi Gara-Gara Kemunculan Sosok Kontroversial
X/le_sserafim
Selebriti

Setelah manggung di Coachella 2024, LE SSERAFIM kembali tiba di Korea pada Senin (22/4) waktu setempat. Selain penampilan para member, penampakan diduga sosok kontroversial ikut jadi sorotan.

WowKeren - Setelah manggung di festival musik Coachella 2024, LE SSERAFIM kembali tiba di Korea pada Senin (22/4) waktu setempat. Kedatangan Kim Chaewon cs di bandara disambut oleh fans dan wartawan yang telah lama menunggunya.

Dalam cuplikan video yang diunggah oleh akun Instagram Dispatch, Chaewon cs tampak berjalan santai. Mereka kompak mengenakan topi dan menutupi wajah cantiknya dengan menggunakan masker.

Namun, kedatangan LE SSERAFIM di bandara ternyata membuat salah fokus netizen. Pasalnya, di antara bodyguard atau penjaga para member, terlihat penampakan seorang pria yang diduga adalah sosok kontroversial di dekat mereka.


Pria bertubuh mungil itu diduga adalah pemimpin kontroversial dari "sekte" keagamaan Shincheonji, Lee Man Hee. Kelompok ini memiliki banyak kontroversi, mulai dari tuduhan memberikan pengaruh pada politisi dan partai politik, menyusup ke gereja-gereja lain untuk mengonversi anggota, hingga terkait dengan merebaknya COVID-19 di Korea.

Sosok Kontroversial Curi Fokus Netizen Korea di Tengah Kedatangan LE SSERAFIM di Bandara

dispatch

Beragam komentar pun bermunculan. Selain penampilan para member LE SSERAFIM yang mengenakan masker, keberadaan pria tersebut juga ikut menjadi perbincangan.

"Wow, para pengawal itu. Apa mereka pengawal pribadi dari pemimpin sekte itu? Wow..." komentar salah satu netizen. "Meskipun LE SSERAFIM pantas mendapatkan sambutan hangat dari para penggemar, sepertinya netizen Korea teralihkan perhatiannya oleh penampilan sang leader," sahut netizen lain. "Bisakah orang itu meninggalkan negara ini?" sindir netizen lainnya.

"Penyanyi yg gabisa nyanyi udah pulang nih 😂 [sic!]," balas netizen lain. "Emangnya ini msh pandemi? Airport fashionnya terlalu tertutup😂 kenapa hrs menutup muka ya? Malu atau bagaimana? Hrsnya bangga yekan, secara baru pulang dr Coachellla 🤭 [sic!]," cibir netizen lain. "Pake masker Nutupin bare face apa nutupin malu? [sic!]" tambah netizen lainnya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait