Bomi A Pink Sudah ‘Soft Launching’ Pacarnya sejak Bertahun-tahun
Instagram/__yoonbomi__
Selebriti

Sebelum dikonfirmasi pacaran, Bomi A Pink sudah bertahun-tahun melakukan ‘soft launching’ produser yang dipacarinya. Para penggemar baru menyadari bahwa Bomi telah banyak memberikan kode.

WowKeren - Bomi A Pink telah go public dengan Rado dari Black Eye Pilseung setelah delapan tahun pacaran. Meskipun kencan secara diam-diam, rupanya Bomi sudah beberapa kali “soft launching” atau memberikan kode soal pacarnya.

Pada Selasa (23/4), Bomi dan Rado mengonfirmasi hubungan mereka setelah dibongkar oleh Dispatch. Segera setelah dikonfirmasi, pasangan ini mendapat sambutan baik dari fans.

Setelah ditelusuri ulang, penggemar Bomi menunjukkan beberapa momen yang merupakan pertanda bahwa idol itu kencan diam-diam. Salah satunya yang terbaru, ketika A Pink muncul di “Killing Voice” Dingo pada April 2023 saat hendak menyanyikan “Only One”, lagu yang menyatukan pasangan ini.

Kala itu, Bomi berkata, “Bagaimana kalau kami membuat hatimu berdebar?”

Bomi A Pink Sudah ‘Soft Launching’ Pacarnya sejak Bertahun-tahun

Source: X

Sementara Bomi tertawa geli, para member A Pink memandang ke arahnya seolah mengetahui sesuatu. Terutama Namjoo melihat seksama ke arah Bomi.


Selanjutnya, Bomi pernah menyanyikan lagu “Stereotype” milik STAYC jauh sebelum dirilis. Tujuh bulan sebelum dirilis, Bomi bersenandung nada yang sama saat live.

Seperti diketahui, Rado adalah pencipta lagu untuk STAYC. Beberapa orang bahkan percaya bahwa “Stereotype”diciptakan untuk A Pink.

Selain itu, Bomi pernah muncul di postingan Instagram Sunmi sambil memegang ponsel. Dalam foto itu, Bomi memegang ponsel dengan sosok botak terlihat dari layarnya yang mirip dengan Rado.

"Sudah menunggu ini sejak lama, kamu nggak selicin itu Bomi, kami bertanya-tanya siapa cowok botak ini sejak lama," kata salah satu netizen. "Hahaha udah dikodein kita aja yang nggak sadar," sahut netizen lain. "Mereka diam-diam menggodanya," imbuh yang lain.

Soal lagu StayC yang dinyanyikan duluan oleh Bomi, penggemar membayangkan seberapa banyak yang dibagi pasangan ini. Fans bahkan menyebut StayC sebagai “anak” dari Bomi dan Rado.

"LMAOOO aku ku hanya bisa membayangkan produsernya menghubungkan demonya dan apakah dia menginginkannya untuk grupnya atau tidak," komentar seorang netizen. "Dia mendapat kursi terdepan untuk semua lagu hits sebelum dirilis COME ON BOMI GIVE US THE SOLO SEKARANG [sic!]," sambung netizen yang lain. Dia mungkin secara tidak langsung membantu Rado dengan ‘Stereotype’ stayc atau telah mendengarkan sampel dengan Rado. Selama ini kami mengira stereotip adalah cb Apink yang tertunda," ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait