Fansite Wonbin RIIZE Ditangkap usai Nyamar Jadi Staf SM Buat Lecehkan sang Idol
Instagram/riize.wonbin
Selebriti

Salah satu fansite Wonbin RIIZE ditangkap oleh kepolisian Jepang karena mencoba melanggar privasi artis dan berusaha melakukan pelecehan seksual kepada sang idol.

WowKeren - Wonbin RIIZE ternyata mengalami kejadian kurang mengenakkan selama di Jepang pada awal April lalu. Insiden ini melibatkan seorang fansite Wonbin yang pada akhirnya ditangkap oleh pihak berwajib.

Sebelumnya pada awal April 2024, outlet media Yahoo Japan melaporkan bahwa seorang wanita 35 tahun ditangkap oleh polisi Kanagawa setelah menyelinap ke ruang ganti acara msuik “The Performance”. Wanita itu mengaku sedang mencari tiket masuk yang hilang saat ditangkap.

Akan tetapi, staf acara menjelaskan bahwa wanita itu bertingkah aneh dan menguntit Wonbin dan terus berusaha berinteraksi dengannya. Staf juga menyebutkan Wonbin hampir saja dilecehkan karena wanita itu mencoba menyentuh abs-nya.

Selain itu, terungkap fakta bahwa wanita itu menyamar sebagai staf SM. Ia mengenakan kaus staf, padahal statusnya sama sekali bukan anggota staf.

Fansite Wonbin RIIZE Ditangkap usai Nyamar Jadi Staf SM Buat Lecehkan sang Idol

Source: X


Saat ditelusuri, fans Wonbin menemukan bahwa wanita yang dimaksud adalah salah satu fansite besar. Dengan reputasinya yang selalu mengikuti jadwal RIIZE, fansite itu tidak memberikan pembaruan setelah mengikuti Wonbin ke Jepang.

Dengan ditangkapnya fansite tersebut, fans lain berharap agar RIIZE dapat perlakuan lebih baik dari para penggemarnya sendiri. Mereka juga berharap agar ada efek jera bagi penggemar lain.

"Aku kira memang benar dia masih dalam tahanan. Kamu bahkan tidak bisa memakai platform ini," kata salah satu netizen. Anjrit pantes terakhir tanggal segini oh udah ditangkep toh," sahut netizen lain.

"Ahjumma 35 tahun, mengikuti Wonbin kemana-mana dan mencoba mendekati Wonbin dengan berpura-pura menjadi staf SM.. Menyeramkan!! Persetan denganmu ahjumma!!!," imbuh yang lain.

"Tiba-tiba hal ini muncul, dan ketika aku melihat kutipannya, aku melihat bahwa orang ini telah ditangkap, dan itu membuatku merasa hidup ini benar-benar nyata," komentar seorang netizen. "Fansite wonbin ini sasaeng gila , ketangkep di jepang gara2 pura2 jadi staf sampek ke backstage, rumornya dia sampek mau grepe2 abs wonbin.. dan dia punya fansite artis lain buaanyak banget dan problematis sejak dulu [sic!]," ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru