*/
 
 
Cara Kim Ji Won Lovestagram Bareng Aktor Lawan Main di Drama Jadi Perbincangan
HighZium Studio
TV

Kim Ji Won beberapa kali melakukan lovestagram dengan Kim Soo Hyun. Namun, ini bukan pertama kalinya Ji Won melakukan lovestagram dengan lawan mainnya di drama.

WowKeren - Kim Ji Won kini sedang menyapa publik lewat drama "Queen of Tears". Untuk mempromosikan drama tvN itu, aktris kelahiran tahun 1992 ini telah beberapa kali melakukan lovestagram dengan Kim Soo Hyun.

Namun, ini bukan pertama kalinya Ji Won melakukan lovestagram dengan lawan mainnya untuk mempromosikan drama. Di beberapa drama sebelumnya, sang aktris kerap membuat postingan serupa dengan lawan mainnya.

Ji Won pernah mengunggah potret di padang rumput yang mengering, persis seperti postingan Ji Chang Wook ketika mereka membintangi "Lovestruck in the City". Sang aktris juga memposting foto laut sama seperti Park Seo Joon saat mereka berakting bersama dengan "Fight for My Way".

Ji Won pun pernah membuat postingan serupa dengan Son Suk Ku ketika mereka sama-sama membintangi "My Liberation Notes". Kini, sang aktris membuat postingan yang sama dengan Soo Hyun saat mereka membintangi "Queen of Tears".


Cara Kim Ji Won Lovestagram Bareng Aktor Lawan Main di Drama Jadi Perbincangan

Source: Naver

Cara Ji Won melakukan lovestagram dengan beberapa lawan mainnya di drama ini menjadi perbincangan warganet. Banyak yang menyadari kalau sang aktris benar-benar profesional ketika sedang bekerja, terbukti dengan lovestagram itu.

"Gila best chemistry semua, ga seojon, ga changwook, ga soohyun semuanya baper aaahh jiwon queen of chemistry[sic!]," tulis seorang netizen. "Apa yang kita harapkan dari mba ding yang professional nya udah di tingkat another level[sic!]," tambah yang lain.

"Ohh trnyata emng kegiatannya bgitu ya, biar nambah chemistry, bagus jg sih jiwon bikin ginian klo sama couple nya didrama[sic!]," sahut netizen lainnya. "SEMUA CHEMISTRY NYA KEREN SEMUA COYY[sic!]," imbuh lainnya. "Ini mah beneran definisi #work[sic!]," lanjut netizen lain.

Sementara itu, "Queen of Tears" kini tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Drama ini telah mencapai rating tinggi menembus di atas 20 persen. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait