*/
 
 
Kim Soo Hyun Favoritkan Adegan Sakiti Hati Kim Ji Won di 'Queen of Tears'
tvN
TV

Dalam 'Queen of Tears', Jerman menjadi tempat penting bagi rumah tangga Hae In dan Hyun Woo. Banyak adegan di mana pasangan utama secara terbuka terhadap perasaan satu sama lain.

WowKeren - "Queen of Tears" kini tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Jelang tamat, Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won menjalani sesi wawancara dengan media setempat untuk membahas adegan favorit mereka di drama tvN tersebut.

Dari banyaknya episode, Soo Hyun memfavorikan adegan di mana karakter Baek Hyun Woo menyakiti hati Hong Hae In (Ji Won) di Jerman. Sang aktor secara khusus menyukai dialog pada episode ketujuh saat berkata, "Kamu tahu segalanya sekarang."

Di episode ketujuh itu, Hyun Woo berusaha menyenangkan hati Hae In karena dokter mengatakan belum bisa melakukan perawatan tumor otak padanya. Namun, Hae In syok ketika mengetahui bahwa Hyun Woo diam-diam berniat menceraikannya.

Hae In menjadi tidak bersemangat untuk melanjutkan hidupnya. Akan tetapi, Hyun Woo berpura-pura menjadi brengsek, berharap bisa memprovokasi Hong Hae In agar wanita itu tetap berjuang untuk hidup, meski tujuannya untuk membalas dendam padanya.


Kim Soo Hyun Favoritkan Adegan Sakiti Hati Kim Ji Won di \'Queen of Tears\'

Source: Naver

Hampir sama dengan Soo Hyun, Ji Won menjadikan semua adegan di Jerman sebagai favoritnya. Sang aktris cantik berkata, "Syuting di Jerman adalah yang paling berkesan bagiku. Pemandangannya sangat indah dan baru."

Dalam "Queen of Tears", Jerman menjadi tempat penting bagi rumah tangga Hae In dan Hyun Woo. Pasangan itu bulan madu di negeri tersebut. Banyak adegan di mana pasangan utama secara terbuka mengungkapkan kasih sayang mereka satu sama lain.

Meski penyakit Hae In menghantui mereka, perjalanan pasangan utama ke Jerman untuk berobat tetap dipenuhi dengan momen-momen berharga. Ji Won menjelaskan, "Syuting adegan di mana Hae In bahagia dan bebas rasa sakit bersama Hyun Woo sangatlah mengesankan."

Sementara itu, Hae In akhirnya menjalani operasi tumor otak di Jerman, meskipun ingatannya hilang. Namun, Hae In tidak bisa langsung bertemu Hyun Woo pasca operasi karena pria itu ditangkap polisi atas tuduhan pembunuhan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait