*/
 
 
'Lovely Runner' Episode 5-6 Recap: Kim Hye Yoon Tolak Pengakuan Cinta Byeon Woo Seok
tvN
TV

Episode terbaru 'Lovely Runner' juga memperlihatkan Im Sol (Kim Hye Yoon) diculik oleh supir taksi misterius. Padahal, wanita itu hendak pergi menemui Ryu Sun Jae (Byeon Woo Seok) di taman.

WowKeren - "Lovely Runner" menghadirkan dua episode terbaru pada Senin (22/4) dan Selasa (23/4). Dalam episode kelima dan enam itu, Im Sol (Kim Hye Yoon) memilih menolak pernyataan cinta Ryu Sun Jae (Byeon Woo Seok), padahal keduanya saling suka.

[SPOILER ALERT!]

"Lovely Runner" episode kelima memperlihatkan kelanjutan momen usai Sun Jae menyelamatkan nyawa Im Sol yang terjatuh dari jembatan. Im Sol juga mengingat momen di masa depan ketika Sun Jae menyelamatkan nyawanya, tetapi kakinya berakhir lumpuh.

Keesokan harinya, Im Sol mengajak Sun Jae untuk mengubur kapsul waktu bersama. Im Sol juga mengingatkan Sun Jae untuk menemuinya di jembatan sungai Han pada 1 Januari 2023 tengah malam. Setelah mengubur kapsul waktu, mereka berangkat sekolah bersama.

Saat hendak sampai sekolah, keduanya melihat ada razia dari pihak sekolah yang menyasar murid-murid tanpa perlengkapan lengkap. Im Sol tidak memakai dasi sehingga Sun Jae memberikan dasinya pada gadis itu. Sun Jae pada akhirnya dihukum.

Adegan setelahnya menunjukkan momen saat Im Sol mengajak Sun Jae menyaksikan film bersama. Im Sol khawatir Sun Jae akan menyaksikan olimpiade renang, sehingga gadis itu berusaha mengalihkan perhatian Sun Jae seharian.

Setelah seharian berkencan dengan Sun Jae, Im Sol mulai fokus mencari ponselnya yang hilang saat ia terjatuh di jembatan. Ada pria misterius yang rupanya memegang ponsel milik Im Sol. Pria itu sepertinya terlibat dengan mayat yang ditemukan di jempatan tempat Im Sol jatuh.

Berikutnya, adegan memperlihatkan Sun Jae yang bertemu dengan kakak Im Sol, Im Geum (Song Ji Ho). Im Geum tampak tidak suka pada Sun Jae, tetapi malah memuji Kim Tae Sung (Song Geon Hee). Gara-gara cemburu, Sun Jae pun meniru gaya Tae Sung yang gemar pakai jaket.

Adegan lantas memperlihatkan Sun Jae yang membantu menjadi vokalis pengganti untuk band Baek In Hyuk (Lee Seung Hyub). Im Sol cukup syok melihat penampilan Sun Jae, apalagi mereka memakai nama Eclipse, grup Sun Jae di masa depan.

Sun Jae rupanya setuju menjadi vokalis pengganti di band Eclipse demi mendapatkan hadiah uang untuk membelikan Im Sol ponsel baru. Namun, Im Sol malah memarahi Sun Jae dan meminta pria itu untuk lebih fokus pada dirinya sendiri, ketimbang memikirkan orang lain.

Keesokan harinya, Sun Jae yang terngiang-ngiang ucapan Im Sol akhirnya bertingkah nekat. Sun Jae meminta Im Sol untuk putus dari Tae Sung. Di saat yang sama, Im Sol syok karena rekaman di workman miliknya berisi pengakuan cinta Sun Jae untuknya.


\'Lovely Runner\' Episode 5-6 Recap: Kim Hye Yoon Tolak Pernyataan Cinta Byeon Woo Seok

Source: Naver

"Lovely Runner" episode keenam memperlihatkan Im Sol yang menghajar Tae Sung setelah mendengar pria itu menembaknya demi bisa menjauhi wanita-wanita yang mengejarnya. Im Sol juga langsung memutuskan hubungan dengan Tae Sung.

Adegan kembali pada momen saat Im Sol mendengar pernyataan cinta Sun Jae lewat rekaman. Alih-alih menjawab permintaan Sun Jae yang menginginkan gadis itu putus dari Tae Sung, Im Sol yang terkejut memilih kabur dan langsung naik bus.

Setelah itu, Sun Jae mendengar kalau Tae Sung hendak melakukan kencan buta. Sun Jae pun berniat menghajar Tae Sung karena berpikir kalau pria itu berniat mengkhianati Im Sol. Sun Jae tidak jadi memukul Tae Sung usai mendengar kalau Im Sol sudah mencampakkan pria itu.

Adegan pun memperlihatkan Im Sol yang masih bingung bagaimana bisa Sun Jae mendekatinya. Di saat yang sama, Sun Jae mulai melakukan pendekatan kepada Im Sol. Gadis itu jadi semakin bingung merespons, karena ia takut menyakiti Sun Jae kalau kembali ke masa depan.

Selanjutnya, adegan menunjukkan momen saat Sun Jae menyebutkan kalau Im Sol adalah cinta pertamanya. Namun, belum sempat Im Sol memberikan jawaban, Sun Jae mendapatkan telepon dari Tae Sung tentang ibu Im Sol yang dirawat di rumah sakit.

Sun Jae langsung menarik Im Sol dan membawanya ke rumah sakit. Di sana, Im Sol menangis karena tidak tahu sama sekali kalau ibunya akan dioperasi. Im Sol mengira kalau ibunya sedang pergi berlibur dengan seseorang. Padahal, ibunya sedang dirawat sendirian di rumah sakit.

Selama beberapa waktu di rumah sakit, Sun Jae khawatir karena Im Sol enggan istirahat demi menjaga ibunya. Im Sol secara tidak terduga menolak pernyataan cinta Sun Jae. Im Sol berjalan pergi dan menangis karena gadis itu aslinya juga menyukai Sun Jae.

Adegan lantas menunjukkan momen di mana Im Sol enggan keluar rumah karena hari itu dirinya akan mengalami kecelakaan yang membuatnya lumpuh. Namun, Im Sol mendapatkan pesan dari Sun Jae yang meminta bertemu dengannya di taman.

Im Sol sudah menolak, tetapi Sun Jae tetap pergi ke taman. Wanita itu mulai merasa khawatir saat hujan turun karena pria itu tidak membawa payung. Saat itu, Im Sol mendadak teringat momen pertemuannya dengan Sun Jae, yang membuat pria itu menjadikannya cinta pertama.

Im Sol bergegas pergi ke taman dengan memakai payung kuning. Namun, langkahnya dicegat oleh supir taksi misterius yang menyembunyikan ponsel Im Sol. Karena Im Sol tidak kunjung datang, Sun Jae berlari pulang dan cukup syok melihat payung kuning tergeletak di tanah.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait