Romantisnya, Foto Interaksi Bomi dan Jaehyo di Kegiatan Sosial Ini
Selebriti

Simak foto-foto interaksi hangat Jaehyo dan Bomi saat mengikuti kegiatan sosial di bawah ini.

WowKeren - Seperti yang diberitakan sebelumnya, Jaehyo dan Bomi baru saja mengikuti kegiatan sosial bersama. Mereka baru saja menjadi sukarelawan di kegiatan sosial membagikan batu bara untuk warga miskin. Foto-foto Bomi dan Jaehyo itu langsung menuai reaksi positif dari para netter dan fans.

Di foto tersebut, Jaehyo dan Bomi kompak membantu pembagian batu bara tersebut di tengah cuaca dingin. Tidak jarang, Jaehyo menggoda Bomi dan mengajaknya bercanda.


Walau banyak netter yang menginginkan agar member Block B dan A Pink itu bisa menjalin asmara dengan Bomi (baca: pacaran), tapi kemungkinan hubungan Bomi dan Jaehyo hanya akan sebatas teman dengan satu kesamaan hobi saja. Pasalnya, dalam suatu wawancaranya di acara radio, tipe pria ideal Bomi bukanlah Jaehyo.

Meski demikian, tidak sedikit fans dan netter yang tetap memuji aksi positif mereka berdua. "Hangat ya rasanya melihat interaksi mereka berdua di sana," komentar seorang netter. "Mereka sangat cocok jika bersama, semoga saja," komentar netter lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru